BerandaHumanioraHalal Bihalal Serta Pelantikan Pengurus DPP dan DPC FAGAR Garut: Berkomitmen dalam...

Halal Bihalal Serta Pelantikan Pengurus DPP dan DPC FAGAR Garut: Berkomitmen dalam Memperjuangkan Kuota PPPK

GARUT INTAN NEWS – DPP FAGAR (Forum Aliansi Guru dan Karyawan) Kabupaten Garut menggelar acara Halal Bihalal serta pelantikan pengurus DPP dan DPC FAGAR sisa masa bakti 2021-2026 pada Jumat, 19 April 2024. Acara ini menjadi momentum penting dalam menyatukan langkah dan komitmen para pengurus untuk memperjuangkan hak-hak guru dan karyawan.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Asisten Daerah (Asda), Dinas Pendidikan (Disdik) yang diwakili oleh Kabid GTK, serta Ketua PGRI Kabupaten Garut. Salah satu hasil yang dihasilkan dari acara tersebut adalah pelantikan Ma’mol Abdul Faqih sebagai Ketua Umum DPP FAGAR, dengan Encep Sukandar, S.Pd.I sebagai Sekretaris Umum, dan Een Endarwati, S.Ag sebagai Bendahara Umum, serta beberapa pengurus divisi lainnya.

Ma’mol Abdul Faqih, setelah dilantik sebagai Ketua Umum DPP FAGAR, mengungkapkan, “Isu yang dibahas tetap masalah kuota PPPK harus jelas untuk 2000 guru dan 1400 tendik atau teknis. Setelah pelantikan ini kita akan lari lebih kencang kedepan untuk koordinasi. Mungkin langkah yang akan kita tempuh pasca pelantikan ini adalah Rakor DPRD, Stakeholder pemerintah daerah dalam hal ini pj bupati, sekda, kepala BKD, Kepala disdik. FAGAR mengusahakan untuk duduk bersama membahas terkait kuota untuk para Guru dan tendik.”

Pernyataan tersebut menegaskan komitmen DPP FAGAR Garut dalam memperjuangkan hak-hak guru dan karyawan, terutama terkait dengan kuota PPPK yang menjadi isu utama dalam bidang pendidikan. Pelantikan ini menjadi langkah awal untuk merapatkan barisan dan mengintensifkan koordinasi dengan berbagai pihak terkait, termasuk pemerintah daerah, guna mencari solusi yang terbaik bagi para guru dan karyawan di Kabupaten Garut.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca