BerandaHumanioraOleh Soleh Raih Suara Terbanyak di PKB dalam Pemilu DPR RI Jabar...

Oleh Soleh Raih Suara Terbanyak di PKB dalam Pemilu DPR RI Jabar 11

GARUT INTAN NEWS – Oleh Soleh sebagai perwakilan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang memasuki panggung perhelatan Pemilu 2024 untuk DPR RI Jabar 11 berhasil meraih suara terbanyak di partainya.

Dikenal sebagai Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Oleh Soleh memasuki panggung politik mewakili Kabupaten Garut, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya dengan nomor urut 3.

Berdasarkan hasil C1 dan pleno tingkat Kecamatan, suara yang diperoleh Oleh mencapai 125.135 dari suara keseluruhan PKB yang mencapai 467.577.

Sosok Oleh Soleh dikenal sebagai figur yang berkiprah di kancah politik Indonesia, khususnya di Jawa Barat. Ia pun menduduki jabatan penting di PKB yaitu menjadi Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB yang memiliki peran mengatur dan mengarahkan tujuan partai.

Pria kelahiran Tasikmalaya 1975 itu juga aktif sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Jawa Barat dan pembina di Dewan Pimpinan Pusat Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (DPP FKDT) Indonesia.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca