BerandaSerba-SerbiMDL Al-Barokah Peringati Isra Mi’raj Sambut Bulan Suci Ramadhan

MDL Al-Barokah Peringati Isra Mi’raj Sambut Bulan Suci Ramadhan

Garut Intan News – MDT AL-Barokah mengadakan acara kegiatan Memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Menyambut Bulan Suci Ramadhan yang diadakan di lokasi halaman MDT Al barokah Kp.Cipanas babakan RT 01 RW 12 Desa Sukahaji Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut, Sabtu (02/03/2024).

Lanjut Ketua RW 12″yang akrab dipanggil Deni mengatakan acara ini di ikuti oleh murid murid dan alumni MDT Albarokah, sangat antusias untuk memeriah kan dan mengikuti acara kegiatan ini, semua ikut hadir dalam acara kegiatan ini,Murid murid MDT Al barokah Sangat senang dan gembira sekali dengan adanya acara ini. 

Sambung ia juga mengatakan dengan adanya acara kegiatan ini supaya murid murid MDT Al-Barokah sedikit demi sedikit kita ikuti akhlak serta prilaku Nabi Muhammad SAW dalam sariat agama islam yang di ajarkanya,dan juga terjalin dan mempererat tali silaturahmi, dan juga dalam acara menyambut bulan suci Ramadhan “beberapa hari lagi yang kita akan melaksanakan bulan Suci Ramadhan,” ucap Deni.

Dalam acara ini menampilkan  berbagai acara seperti Tari Cingciripit,Tari Santik,Tari Allah Allah Yababa,  yang di bawakan oleh murid murid MDT AL-BAROKAH, Marawis dan Hadroh, pembacaan sholawat, dan tidak lupa juga Marawis dan Hadroh yang di bawakan oleh murid murid MDT Al-Barokah dan alumni  Madrasah Al- Barokah yang ikut memeriah kan acara kegiatan ini dan masih banyak lagi acara acara yang akan di tampil kan. 

Dihadiri oleh Ketua panitia penyelenggara iyong para orang tua murid MDT Al barokah, Tokoh masarakat kampung cipanas,ketua RW 12,Ketua RT 12 dan murid murid MDT Al barokah, Pemuda Karang Taruna kampung cipanas dan masyarakat cipanas yang turut hadir dalam memeriah kan acara kegiatan ini.

“Alhamdulillah acara kegiatan ini berjalan dengan aman,lancar,dan tertib, Deni juga mengatakan banyak terima kasih  kepada semua pihak yang tidak bisa di sebut kan satu persatu terutama kepada Pemuda Karang Taruna Dan tokoh masyarakat cipanas yang sangat mendukung acara kegiatan ini,” Ujar Deni.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca