BerandaPolitikGema Keadilan Garut Siap Mengusung dr. Helmi Budiman Menjadi Bupati Garut

Gema Keadilan Garut Siap Mengusung dr. Helmi Budiman Menjadi Bupati Garut

GARUT INTAN NEWS – Sayap partai kepemudaan PKS, Gema Keadilan Kabupaten Garut, terus menggerakkan kader-kadernya di setiap kecamatan dan desa untuk melakukan konsolidasi dan memperkuat infrastruktur sayapnya dalam rangka mempersiapkan Pilkada di Kabupaten Garut.

Hasil rapat Badan Pengurus Harian Gema Keadilan bersama Tim Optimalisasi Pemenangan Pilkada Garut menghasilkan kesepakatan untuk mengusung dr. Helmi Budiman sebagai calon Bupati Garut dalam Pilkada 2024. Rencananya, tim akan mencari pasangan yang tepat untuk menjadi wakil bupati dr. Helmi dengan melakukan roadshow mencari tokoh yang mewakili semangat pembangunan Garut yang maju, modern, dan berakhlak.

“Kita membuka peluang bagi siapa pun tokoh Garut, baik dari kalangan pengusaha, politisi, santri, bahkan milenial untuk diusung sebagai pasangan dr. Helmi di Pilkada Garut. Intinya, pembangunan Garut harus terus dilanjutkan dengan loncatan yang luar biasa agar Garut tidak tertinggal. Saya yakin dr. Helmi bisa mewujudkan itu,” ungkap Wildan Nurfahmi, Sekretaris Gema Keadilan Kabupaten Garut.

Selain itu, Yusup Musyaffa selaku Ketua Gema Keadilan Kabupaten Garut menambahkan, “Generasi muda PKS sepakat untuk melanjutkan dr. Helmi Budiman sebagai Bupati Garut. Kita sudah merasakan kebaikan dan perubahan yang telah dilakukan oleh Kabupaten Garut selama ini. Sekarang, tinggal mencari pasangannya yang tepat untuk mendampinginya. Kami akan membantu dalam mencarinya.”

Dengan keputusan ini, Gema Keadilan PKS Garut menegaskan komitmennya dalam memajukan Kabupaten Garut menuju arah yang lebih baik, dengan membawa semangat pembaharuan dan inovasi untuk masyarakat Garut yang lebih baik di masa depan.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca