BerandaJajagarEs Goyobod Simpang Lima : Sensasi Manis dan Legit Banyak Diserbu Warga...

Es Goyobod Simpang Lima : Sensasi Manis dan Legit Banyak Diserbu Warga Garut

GARUT INTAN NEWS – Bulan Ramadan di Garut selalu diwarnai oleh kehadiran kulinernya yang unik dan lezat. Salah satu yang mencuri perhatian warga adalah Es Goyobod di Simpang Lima, sebuah minuman khas Sunda dengan sensasi manis dan legit, terbuat dari bahan dasar tepung sagu aren.

Es Goyobod, dengan keunikannya yang berasal dari tepung sagu aren, menawarkan pengalaman rasa yang berbeda dari minuman lainnya. Tekstur kenyal dari sagu aren memberikan sensasi menyenangkan ketika dinikmati, sementara rasa manisnya yang khas melambungkan citarasa kuliner Sunda ke puncak kelezatan.

Pada bulan Ramadan ini, Es Goyobod Simpang Lima menjadi pusat perhatian warga Garut. Antrian panjang di sekitar gerai Es Goyobod menjadi gambaran betapa diminatinya minuman ini. Warga rela menunggu untuk dapat menikmati kelezatan dan kesegaran Es Goyobod sebagai penutup berbuka puasa yang istimewa.

Keunikan Es Goyobod tidak hanya terletak pada bahan dasar tepung sagu aren, tetapi juga dalam cara penyajiannya. Minuman ini biasanya disajikan dengan tambahan kelapa parut yang memberikan aroma khas dan cita rasa yang semakin melengkapi kenikmatannya.

Selain menjadi daya tarik kuliner di bulan Ramadan, Es Goyobod juga memberikan dukungan ekonomi bagi pedagang lokal. Peningkatan permintaan selama bulan suci ini memberikan kontribusi positif bagi mereka, menciptakan lingkungan bisnis yang berkelanjutan.

Dengan Es Goyobod Simpang Lima, minuman khas Sunda dari tepung sagu aren, bulan Ramadan di Garut semakin berwarna

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca