BerandaAtikanEnan Wakil Ketua DPRD Garut Partai Gerindra Menerima Tuntutan Demo FAGAR untuk...

Enan Wakil Ketua DPRD Garut Partai Gerindra Menerima Tuntutan Demo FAGAR untuk Penambahan Honorer

Garut Intan News – Wakil Ketua DPRD Garut dari partai Gerindra, menyatakan dukungan terhadap tuntutan Demo Forum Aliansi Guru dan Karyawan (FAGAR) untuk penambahan 2000 honorer.

Menurutnya, hal ini merupakan upaya untuk mendorong kesejahteraan honorer yang telah disahkan oleh DPR, namun belum sepenuhnya terealisasi.

“Kami DPR berkewajiban untuk menampung aspirasi masyarakat, termasuk tuntutan penambahan honorer sebanyak 2000 yang disuarakan oleh FAGAR. Kami akan menyampaikan aspirasi tersebut kepada eksekutif, dan akan ada rapat lanjutan untuk membahas kemungkinan penambahan kuota tersebut dengan mempertimbangkan anggaran yang tersedia.” Ucap Enan.

Ia juga menekankan pentingnya memastikan bahwa penambahan honorer tidak mengganggu kuota untuk tenaga permanen, serta menyoroti perlunya pengangkatan tenaga yang telah bekerja selama bertahun-tahun agar ada unsur keadilan dalam pemerintahan daerah. Meskipun demikian, ia menegaskan bahwa proses tersebut harus dilakukan dengan cepat karena merupakan instruksi dari pusat.

Enan juga menambahkan DPRD akan memberikan masukan ke eksekutif terhadap penambahan tersebut karena fungsi DPRD yaitu mengontrol, mengawasi dan mengusulkan serta memperjuangkan hak masyarakat.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca