BerandaOlahragaPengurus Persigar Gelar Rapat Pleno Pertama: Fokus pada Rekrutmen Pemain dan Persiapan...

Pengurus Persigar Gelar Rapat Pleno Pertama: Fokus pada Rekrutmen Pemain dan Persiapan Turnamen

GARUT INTAN NEWS – Pengurus tim sepakbola Persigar Garut, Jawa Barat, menggelar rapat pleno pertama setelah pelantikan. Rapat ini dilaksanakan di sekretariat sementara di komplek SOR Adiwijaya, Kecamatan Tarogong Kidul, dan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Persigar, Rudy Gunawan, yang juga mantan Bupati Garut.

Salah satu keputusan penting yang diambil dalam rapat pleno pada Jumat pagi, 09 Januari 2024, adalah segera melakukan rekrutmen pemain. Rudy Gunawan menyampaikan bahwa seleksi pemain akan dilakukan untuk membentuk skuad Persigar, dengan batas waktu paling lambat tanggal 15 Februari.

“Seleksi pemain akan dilakukan untuk membentuk skuad Persigar selambat-lambatnya tanggal 15 Februari,” ungkap Rudy Gunawan kepada awak media usai rapat pleno.

Mantan Bupati Garut ini juga menjelaskan bahwa manajemen Persigar telah membuat jadwal persiapan untuk mengikuti Piala Soeratin U 17 dan Liga 3 Seri 1. “Yang paling urgen dari rapat pleno barusan adalah membuat anggaran dasar, menentukan pelatih, membuat skuad Persigar, dan logo,” tambahnya.

Rudy Gunawan juga mengungkapkan bahwa untuk sementara waktu, sekretariat Persigar akan menggunakan ruangan di tribun Timur Stadion Dalem Bintang di kompleks SOR Adiwijaya. Rencananya, akan dibangun gedung sekretariat di Stadion Jayaraga, yang akan menjadi markas Persigar ke depannya.

Sementara itu, latihan tim Persigar akan dilakukan di lapangan sepakbola sintetis Kerkhof, atau sekali-kali di Dalem Bintang jika ada pertandingan. Semua persiapan ini dilakukan dengan tekad kuat untuk menghadapi kompetisi mendatang dan meraih prestasi yang gemilang untuk Persigar Garut.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca