BerandaSerba-SerbiTerkait Ruangan Untuk Caleg Yang Mengalami Stress, RSUD dr. Slamet Buka Suara

Terkait Ruangan Untuk Caleg Yang Mengalami Stress, RSUD dr. Slamet Buka Suara

GARUT INTAN NEWS – Sebuah kejadian unik terjadi di dunia politik lokal, di mana seorang calon legislatif (Caleg) dikabarkan mengalami stres berat. Meskipun belum ada pengalaman sebelumnya yang menunjukkan bahwa caleg jarang sampai ke rumah sakit karena stres.

Para pihak terkait menyatakan bahwa persiapan ruangan khusus untuk kasus seperti ini tidak terlalu serius, menunjukkan bahwa mungkin tidak banyak yang memperhitungkan kemungkinan tersebut sebelumnya.

Hal terbut juga dikatakan Dirut RSUD dr. Slamet, dr. Husodo Dewo dimana pihaknya juga tengah menyediakan ruangan tersebut.

dr. Husodo Dewo juga menyinggung sesuai dari  pengalaman pengalaman yang terjadi di Pemilihan Legislatif sebelumnya tidak pernah ada caleg yang mengalami stres bahkan dilarikan ke rumah sakit.

” Jadi kita mungkin ya nggak terlalu apa ya kita ada ruangan ruangan, cuma maksudnya tidak terlalu serius untuk mempersiapkan hal itu gitu” ucapnya.

Meski demikian pihak rumah sakit juga sudah menyediakan ruangan untuk Caleg yang mengalami Stress tersebut, namun sebelumnya tidak pernah terjadi hal seperti itu.

“mudah mudahan enggak pernah ada yang seperti itu.” Tegasnya

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca