BerandaPeristiwaSeorang Warga Meninggal Dunia Tertabrak KA Papandayan yang Baru di Luncurkan di...

Seorang Warga Meninggal Dunia Tertabrak KA Papandayan yang Baru di Luncurkan di Garut

GARUT INTAN NEWS – Suasana duka menyelimuti Kampung Sukarame, Kelurahan Lengkongjaya, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, setelah seorang warga setempat meninggal dunia akibat tertabrak Kereta Api Papandayan. Kejadian tragis ini terjadi sekitar pukul 11.45 WIB pada Rabu (24/01/2024).

Korban, seorang pria berusia 27 tahunan dengan kondisi tuna rungu, tewas dalam kecelakaan tersebut. Lokasi kejadian berada di wilayah Kelurahan Lengkongjaya, berdekatan dengan Kelurahan Karangmulya.

Lurah Karangmulya Kecamatan Karangpawitan, Iis Wardhani, memberikan konfirmasi terkait kejadian tersebut. “Iya, warga Kelurahan Lengkongjaya, laki-laki usia 27 tahunan, menurut informasi korban tuna rungu,” ujar Iis.

Kapolsek Karangpawitan Polres Garut, AKP Nurdin Jaelani, turut mengonfirmasi kejadian tersebut. Menurutnya, korban meninggal dunia setelah tertabrak oleh Kereta Api Papandayan yang baru saja diluncurkan oleh PJ Bupati Garut dan PJ Gubernur Jabar di Stasiun Garut.

Meskipun terjadi kecelakaan yang menyedihkan, pihak keluarga korban memohon agar tidak dilakukan otopsi. “Pihak keluarga sudah menerima ini musibah dan meminta ingin langsung dimakamkan. Korban merupakan disabilitas tuna rungu,” ungkap AKP Nurdin.

Kejadian ini menyisakan kesedihan mendalam di tengah perayaan peluncuran Kereta Api Papandayan. Pemerintah dan masyarakat berduka atas kehilangan nyawa dalam insiden tragis ini. Semoga keluarga korban diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca