BerandaOlahragaRapat Persiapan Kongres Tahunan Askap PSSI Garut: Agenda, Rencana, dan Kesiapan Organisasi

Rapat Persiapan Kongres Tahunan Askap PSSI Garut: Agenda, Rencana, dan Kesiapan Organisasi

GARUT INTAN NEWS – Rapat Persiapan Kongres Tahunan digelar untuk menyerap aspirasi, saran, dan pandangan dari para peserta melalui forum diskusi, Sabtu, (27/1/2024), Aula Sekretariat Askab PSSI Garut di Jalan Cimanuk 129A, Jayaraga Tarogong Kidul, Garut.

Kegiatan ini dihadiri oleh para Exco, termasuk H. Dede Salahudin, H. Cahyadi, H. Gunawan, Ketua H. Amar Komarudin, Wakil Ketua Asep Jawahir, Wakil Sekretaris Indra Supriatna, dan berbagai pengurus lainnya.

Ketua Askab PSSI, H. Amar Komarudin, menekankan bahwa Kongres Tahunan akan membahas sejumlah agenda, seperti Pelasanan Porkab, Popwil, Grassroot Pembinaan Usia Dini, Suratin KU 13 dan 15, Liga Pertiwi, Liga Garut, Liga Desa, APDESI Cup, Liga Santri, Liga Pelajar, serta Peningkatan Kapasitas Wasit dan Pelatih.
Jimar, Ketua Askab PSSI, berharap agar semua voter hadir dalam pelaksanaan Kongres sebagai tolak ukur kemajuan organisasi dan persepakbolaan di Kabupaten Garut.

Jimar juga membahas tentang perampingan komposisi struktur kepengurusan, pendataan dan verifikasi voter, serta pencatatan ulang wasit dan pelatih yang mendapatkan sertifikat dan mengikuti lisensi.

Dalam konteks persiapan, Pj Bupati Garut, Barnas Adjidin, menyoroti pentingnya kontribusi, logistik, dan kesiapan dalam tahapan Pemilu yang harus dilaksanakan. Barnas juga mengapresiasi kerjasama dengan PT Pos dan langkah-langkah antisipasi terhadap cuaca yang tidak menentu.

H. Amar Komarudin menambahkan bahwa persiapan melibatkan berbagai kegiatan, seperti Porkab, Pertiwi, Suratin Kembali, Liga Garut, Piala Bupati, dan turnamen antar instansi.

Gelaran-gelaran ini akan menjadi dasar untuk kegiatan di tahun 2024, dengan harapan dapat menggelar turnamen di berbagai daerah sebagai upaya persiapan dan koordinasi dengan berbagai instansi.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca