BerandaPolitikDialog Kebangsaan Muhammadiyah Garut: H. Deni Mardiana Apresiasi Dukungan dan Siap Sambut...

Dialog Kebangsaan Muhammadiyah Garut: H. Deni Mardiana Apresiasi Dukungan dan Siap Sambut Kunjungan Anies Baswedan

GARUT INTAN NEWS – H. Deni Mardiana, calon legislatif PKS Dapil V DPRD Kabupaten Garut, menyampaikan apresiasi dan penghargaannya kepada Muhammadiyah Garut dalam acara Silaturahmi dan Dialog Kebangsaan Muhammadiyah di Gd. Dakwah PD Muhammadiyah Garut pada Minggu (28/01). Acara tersebut bertujuan untuk memperkuat dakwah dan peran Muhammadiyah di wilayah kebangsaan.

Silaturahmi dan Dialog Kebangsaan Muhammadiyah di Gd. Dakwah PD Muhammadiyah Garut pada Minggu (28/01)
Silaturahmi dan Dialog Kebangsaan Muhammadiyah di Gd. Dakwah PD Muhammadiyah Garut pada Minggu (28/01)

Dalam kesempatan tersebut, H. Deni Mardiana menyatakan, “Saya mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Muhammadiyah Garut yang memberikan dukungan penuh kepada saya. Saya berharap rekan-rekan dari Muhammadiyah dan dapil 5 dapat bersama-sama menjadi pejuang dan pelayan masyarakat.”

Sebagai cucu seorang tokoh Muhammadiyah Garut, H. Deni Mardiana merasa terpanggil untuk melanjutkan perjuangan beliau. “Mudah-mudahan kiprah saya di Muhammadiyah dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan organisasi ini,” tambahnya.

Selain itu, H. Deni Mardiana turut menginformasikan bahwa pada tanggal 8 Februari, calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, akan melakukan kunjungan ke Garut. Dalam menghadapi kunjungan tersebut, ia berharap tanggal 8 Februari menjadi hari perubahan dengan dukungan AMIN (Anies-Muhaimin) di Kabupaten Garut.

“Seluruh masyarakat Garut diundang untuk bersilaturahim, istigosah, doa bersama, dan menyampaikan komitmen kebersamaan. Kami berharap mendapatkan dukungan 80% di Jawa Barat dan 80% di Kabupaten Garut,” jelas H. Deni Mardiana.

Pendukung AMIN di Kabupaten Garut diakui sebagai kelompok yang cenderung senyap dan silent. H. Deni Mardiana mengajak mereka untuk keluar dari barak dan persembunyiannya. “Saatnya tampil dan yakin bahwa AMIN adalah pemimpin masa depan yang layak kita perjuangkan dan dukung,” ucapnya.

Dengan demikian, dialog kebangsaan Muhammadiyah Garut menjadi momentum penting bagi H. Deni Mardiana untuk menyampaikan apresiasi, menggalang dukungan, dan mengajak pendukung AMIN untuk bersatu dalam menjalani perjuangan politik di Kabupaten Garut.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca