BerandaIntanBizNikmati Suasana Bukber di Glamping Resto by Sabda Alam

Nikmati Suasana Bukber di Glamping Resto by Sabda Alam

GARUT INTAN NEWS – Bulan suci Ramadhan telah tiba, dan bersamaan dengan datangnya bulan penuh berkah ini, Glamping Resto by Sabda Alam hadir dengan program istimewa untuk buka puasa bersama yang tak terlupakan, yakni “Iftar Glow, Glorious Light Of Ramadhan’s Warmth”. Bagi Anda yang berada di Garut dan sekitarnya, ini adalah kesempatan sempurna untuk menikmati hidangan lezat dan suasana yang penuh keberkahan.

Dengan harga yang lumayan terjangkau, hanya Rp 125.000 per pax, Anda bisa menikmati hidangan berlimpah dalam konsep all-you-can-eat buffet. Promo Istimewa ini berlaku mulai tanggal 10 Maret hingga 9 April 2024 dengan :

1. Diskon Early Bird 10%
2. Pay 10 get 1 pax term and condition apply

Selain itu, ada juga doorprize menarik berupa logam mulia yang ditawarkan. Caranya sangat mudah, cukup cantumkan data diri Anda di kasir saat pembayaran, dan Anda akan otomatis terdaftar dalam undian yang akan diumumkan menjelang lebaran. Siapa tahu, rezeki berupa logam mulia sedang menanti Anda di penghujung bulan suci ini!

Jadi, jangan ragu lagi untuk merencanakan buka puasa bersama keluarga, teman, atau rekan kerja di Glamping Resto by Sabda Alam. Nikmati suasana yang hangat dan penuh berkah.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca