BerandaPeristiwaPelepasan Dan Tasyakuran Kelas IX SMP Dan Kelas XII SMA Al fatah...

Pelepasan Dan Tasyakuran Kelas IX SMP Dan Kelas XII SMA Al fatah Limbangan

GARUT INTAN NEWS – Hampir semua sekolah dari mulai SD, SMP dan SMA, dari mulai sekolah negeri juga swasta melaksanakan acara kegiatan pelepasan, acara kegiatan tersebut selalu dilaksanakan setiap setahun sekali.

Sebelum acara kegiatan pelepasan dilaksanakan disekolah, sudah ada acara musyawarah antara kedua belah pihak seperti dari orang tua/wali siswa sama komite, dan pihak sekolah hanya menyediakan fasilitas tempat.

Seperti di SMP dan SMA Swasta Al Fatah, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, telah melaksanakan acara kegiatan pelepasan dan tasyakuran kelas IX dan kelas XII, acara kegiatan tersebut dilaksanakan dilapangan upacara sekolah, pada hari Sabtu tanggal 8 Juni 2024.

In In Indrayani S.Pd sebagai kepala SMA Swasta Al Fatah menyampaikan, “kami perwakilan dari SMA Swasta Al Fatah mengucapkan terimakasih kepada anak-anakku kelas XII yang telah dinyatakan lulus, semoga semua menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan masyarakat”, ucapnya.

Walaupun acara tersebut sederhana tetapi penuh dengan makna, acara pun dihadiri oleh ketua yayasan, sekdes Limbangan Tengah, forkompincam Limbangan, orang tua/wali dan para siswa-siswi kelas IX dan kelas XII, acara kegiatan disi dengan sungkeman, dan dilanjut dengan penampilan pentas seni.

Syani Lutfi dari perwakilan dari kelas XII pun menyampaikan, “Alhamdulillah kami dari kelas XII merasa gembira karena telah di nyatakan lulus, terimakasih ibu/bapak guru yang selama ini telah mendidik kami sampai kami lulus”, ungkapnya.

Rangkaian acara kegiatan pelepasan dan tasyakuran dari mulai sampai akhir berjalan dengan selesai, dan tidak lupa foto bersama dari semua siswa-siswi kelas IX dan kelas XII.( Misno Karno )

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca