BerandaKampusDukung Peningkatan Index Pembangunan Manusia, UP3 Garut Melalui Srikandi PLN Energize Kampus...

Dukung Peningkatan Index Pembangunan Manusia, UP3 Garut Melalui Srikandi PLN Energize Kampus Universitas Garut Dengan Kapasitas Daya 82.500 VA

Dukung Peningkatan Index Pembangunan Manusia, UP3 Garut Melalui Srikandi PLN Energize Kampus Universitas Garut Dengan Kapasitas Daya 82.500 VA

GARUT INTAN NEWS – PT PLN (Persero) dukung pemerintah dalam peningkatan Index Pembangunan Manusia dengan melaksanakan penyalaan perubahan daya Kampus Universitas Garut dari daya 23.000 VA menjadi daya 82.500 VA melalui Srikandi PLN pada Kamis (23/5) di Jalan Terusan Pahlawan, Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut atas nama pelanggan Kampus 4 Uniga.

Kampus 4 Uniga ini nantinya akan digunakan sebagai sarana belajar bagi mahasiswa khususnya untuk Fakultas Kewirausahaan, Fakultas Teknik dan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA).

Dalam upaya untuk meningkatakan perannya di dunia Pendidikan, Universitas Garut terus memperbaiki kualitasnya terutama dalam hal sarana dan prasarana, sehingga seluruh mahasiswa Universitas Garut pada umumnya dan Fakultas Kewirausahaan pada khususnya dapat mencetak wirausaha yang mampu melakukan akselerasi peningkatan ekonomi di Kabupaten Garut.


Pembina Yayasan Universitas Garut, Hj. Empat Patimah Sambas sangat berterimakasih kepada PT PLN (Persero) melalui Srikandi PLN atas support pelayanannya yang tanggap dan cepat.

“Terima kasih atas kerja samanya. Semoga PT PLN (Persero) tetap memberikan yang terbaik dalam pelayanannya dan Insya Allah akan menjadi amal kebaikan bagi kita semua”, ujarnya.

Manager PLN UP3 Garut, Atikah Dewi Anggreny yang juga merupakan sosok Srikandi PLN menegaskan akan selalu siap memenuhi kebutuhan listrik dari berbagai sektor.

“PLN akan selalu siap berkontribusi dalam menyediakan pasokan listrik, baik untuk menunjang kegiatan rumah tangga, kegiatan bisnis masyarakat maupun pemenuhan kebutuhan listrik untuk pendidikan”, terangnya.

Sementara itu General Manager PLN UID Jabar, Susiana Mutia sangat mengapresiasi atas diresmikannya penyalaan perubahan daya ini serta menegaskan komitmen PLN untuk memberikan pelayanan listrik yang handal dan berkualitas tinggi.

“PLN akan terus meningkatkan infrastruktur dan responsibilitas guna memastikan kebutuhan energi terpenuhi dengan baik”, ungkap Susiana Mutia.

“PLN juga akan terus berkolaborasi dan menjalin kerjasama antara sektor publik dan swasta dalam memajukan infrastruktur energi listrik untuk mendukung Peningkatan Index Pembangunan Manusia dengan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan”, tutup Susiana Mutia.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca