BerandaHumanioraRespon Tanggap Darurat Bencana Tanah Longsor PLN Indonesia Power UBP Kamojang di...

Respon Tanggap Darurat Bencana Tanah Longsor PLN Indonesia Power UBP Kamojang di Kabupaten Garut

GARUT INTAN NEWS – PLN Indonesia Power (PLN IP) Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Kamojang memberikan bantuan berupa sembako pada warga terdampak bencana tanah longsor di Kecamatan Banjarwangi, Kecamatan Cisompet, dan Kecamatan Pakenjeng, Selasa (30/04/2024).

Hal ini merupakan respon cepat perusahaan terhadap penetapan status tanggap darurat bencana pada lokasi tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Garut no. 100.3.3.2/KEP.154-BPBD/2024 tentang Penetapan Status Tanggap Darurat Bencana Pergerakan Tanah dan Tanah Longsor di Kecamatan Banjarwangi, Kecamatan Cisompet dan Kecamatan Pakenjeng.

Dari data yang dihimpun oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab. Garut terdapat 6 Kartu Keluarga (KK) yang terdiri atas 23 jiwa yang terkena dampak atas musibah tersebut.

Bantuan diberikan langsung oleh Assistant Manager Keamanan dan Humas yakni M. Ali Sabbit Zamzami. Penyaluran bantuan sembako yang diterima langsung orang warga terdampak Penyerahan bantuan ini merupakan wujud kolaborasi perusahaan dengan LAZ Nurul Ardhi, Koperasi Sejahtera Utama dan Stakeholder terkait.

Narahubung:
M. Ali Sabbit Zamzami
Assistant Manager Keamanan dan Humas PT PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan Kamojang
humas.kmj@plnindonesiapower.co.id (022) 7814478
Sekilas Tentang PLN Indonesia Power
PT PLN Indonesia Power adalah Generation Company terbesar se-Asia Tenggara Sub Holding BUMN kelistrikan yaitu PT PLN (Persero). PLN Indonesia Power selalu berkomitmen untuk menjadi perusahaan energi yang berbasis teknologi, inovasi, dan berorientasi pada masa depan menuju The NEW PLN 4.0 UNLEASHING ENERGY and BEYOND.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca