BerandaPeristiwaPara Pengguna Jalan di Banjarwangi hingga Peundeuy Keluhkan Kondisi Jalan Berlubang dan...

Para Pengguna Jalan di Banjarwangi hingga Peundeuy Keluhkan Kondisi Jalan Berlubang dan Sempit

GARUT INTAN NEWS – Para pengguna jalan di sepanjang jalur Banjarwangi hingga Peundeuy, Kabupaten Garut, menyampaikan keluhan terhadap kondisi jalan yang banyak berlubang dan sempit, yang menyebabkan kemacetan yang mengganggu para pengguna jalan.

Pengemudi dan masyarakat sekitar merasa geram karena Pihak Dinas PUPR Kabupaten Garut tidak melakukan perbaikan yang menyentuh jalan tersebut, meninggalkannya dalam kondisi yang buruk dan tidak aman untuk dilalui.

Pada H+1 Idul Fitri 1445 Hijriah, para pengguna jalan harus bersabar menghadapi kemacetan berjam-jam akibat kondisi jalan yang berlubang, memaksa mereka untuk memilih rute alternatif yang lebih aman namun mungkin lebih panjang.

Warga Agus (58) dari Kecamatan Peundeuy mengeluhkan bahwa kemacetan di wilayah Tanjungjaya sudah menjadi hal yang biasa karena kondisi jalan yang rusak.

“Tidak hanya tahun ini saja kami mengalami kemacetan, tetapi juga tahun kemarin,” ucapnya.

Kondisi jalan yang parah dengan banyak lubang dan sempit juga mengkhawatirkan para pengemudi karena risiko terperosok masuk ke dalam lubang jalan yang cukup besar.

Para pengguna jalan berharap agar Pihak Dinas PUPR segera melakukan perbaikan yang memadai pada jalan Banjarwangi hingga Peundeuy untuk mengatasi masalah kemacetan dan meningkatkan keamanan bagi para pengguna jalan.

Sementara itu, koordinasi dan komunikasi yang lebih baik antara pihak terkait dan masyarakat diharapkan dapat mempercepat penyelesaian perbaikan jalan tersebut.

Para pengguna jalan juga mengingatkan bahwa kondisi jalan yang buruk bukan hanya mengganggu kelancaran arus lalu lintas, tetapi juga dapat membahayakan keselamatan para pengguna jalan.

Kritik juga dilontarkan terkait prioritas perbaikan infrastruktur jalan yang dianggap belum optimal oleh Pihak Dinas PUPR, mengingat pentingnya akses jalan yang baik untuk mobilitas dan keamanan masyarakat.

Pihak berwenang diharapkan dapat segera merespons keluhan masyarakat terkait kondisi jalan tersebut dan mengambil tindakan yang tepat guna memastikan akses jalan yang aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan di wilayah Banjarwangi hingga Peundeuy.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca