BerandaPendopoKenaikan Harga Pangan, Pj Bupati Garut Dukung Operasi Pasar Murah

Kenaikan Harga Pangan, Pj Bupati Garut Dukung Operasi Pasar Murah

GARUT INTAN NEWS – Kenaikan harga pokok yang tak kunjung usai membuat sejumlah SKPD Kabupaten Garut menggelar kegiatan pasar bahan pokok murah.

Penjabat (Pj) Garut, Barnas Adjidin menyampaikan dukungannya untuk terus menggelar kegiatan pasar murah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut. Ia menyebut kegiatan seperti ini akan dilakukan secara bertahap.

“Seperti yang dilakukan sekarang dan nanti kita akan secara bertahap memberikan pasar murah ini. Jadi jangan sampai pasar nanti kita habiskan sekarang nanti pada saat bulan puasa nggak ada,” ujarnya saat ditemui GARUT INTAN NEWS di kegiatan pangan murah Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Garut, Selasa (5/2/2024).

Kegiatan pangan murah Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Garut

Meski baru digelar di pusat kota, kegiatan pasar murah diharapkan akan dilakukan juga dipinggiran kota agar pemerataan pangan murah bisa dirasakan juga oleh masyarakat yang membutuhkan dibagian pelosok.

“Yang jelas kita juga ingin mengembangkan sayap ke wilayah-wilayah miskin, jangan sampai kita membangun kota saja,” ujarnya.

Selain Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Garut, sebelumnya Disperindag ESDM dan Polres Garut telah ikut serta melakukan kegiatan operasi pasar murah untuk membantu meringankan harga pokok masyarakat Garut.

 

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca