BerandaSerba-SerbiBuka Cabang Baru, NC Rumah Terapi Baraya Urang Garoet Siap Mudahkan Warga...

Buka Cabang Baru, NC Rumah Terapi Baraya Urang Garoet Siap Mudahkan Warga Untuk Berobat

GARUT INTAN NEWS – Muhamad Akbar Dian Yusdiana yang akrab disapa Aa Garoet mengatakan Nutrision Club (NC) Rumah Terapi Baraya Urang Garoet bisa terbentuk berawal dari adanya komunitas Facebook (FB) Paguyuban BARAYA OERANG GAROET (BOG).

“Salah satu anggota Paguyuban BOG yakni Internasional Alternatif Spiritual Center(IAS’C) dan Forum Keluarga paranormal dan penyembuh Alternatif Indonesia (FKPPAI),” ucap Aa Garoet Jumat, 23/02/2024.

Lanjut dikatakan Aa Garoet, saat ini NC Rumah Terapi Baraya Urang Garoet sudah buka cabang baru di Jalan Warung Peuteuy No 174.

“Sebelumnya kami hanya buka praktek di Kadungora, Alhamdulillah sekarang sudah buka cabang baru di Warung Peuteuy,” ucapnya.

Dijelaskan Aa Garoet, pada dasarnya rumah terapi ini bertujuan untuk membantu masyarakat agar mudah untuk berobat baik medis maupun non medis.

“Salah satu jenis penyakit yang bisa kami bantu dalam proses penyembuhannya diantaranya stroke, lumpuh, amandel, asam urat, rematik, diabetes, kolesterol dan lainnya,” ujarnya.

Adapun imbuh Aa Garoet metode pengobatan yang kami lakukan yakni mengunakan laser itera care, bekam, rajah diri, pijat refleksi dan hipnoterapi.

Lebih jauh Ia menjelaskan, bagi warga masyarakat Garut yang ingin melakukan pengobatan terutama dari kalangan masyarakat kurang mampu, bisa memberikan infak seikhlasnya.

“Kami berharap kepada masyarakat Garut untuk selalu melakukan pola hidup sehat dengan cara selalu menjaga makanan dan minuman yang kurang baik masuk ke dalam tubuh kita. Untuk lebih jelas tentang NC Rumah Terapi Baraya Urang Garoet bisa menghubungi no wa 082321159659,” tutupnya.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca