BerandaPolitikFahad Fauzi Ajak Pemuda Garut Berperan Aktif dalam Pilkada 2024

Fahad Fauzi Ajak Pemuda Garut Berperan Aktif dalam Pilkada 2024

GARUT INTAN NEWS – Anggota DPRD Kabupaten Garut dari Partai Golkar, Fahad Fauzi, berharap para pemuda Kabupaten Garut dapat berperan aktif dalam pembangunan daerah, khususnya menjelang Pilkada 2024. Menurutnya, peran pemuda sangat penting dalam menghadapi tantangan pembangunan di masa depan.

Hal tersebut disampaikan Fahad sesaat setelah dirinya ditunjuk sebagai juru bicara pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Garut, Abdusy Syakur Amin dan Putri Karlina. Fahad, yang akrab disapa Kang Fahad, menekankan pentingnya pemuda dalam menciptakan kondisi Garut yang aman, nyaman, dan kondusif selama proses demokrasi berlangsung.

“Menyikapi demokrasi tahun ini, pemuda diharapkan mampu menciptakan Garut yang aman, nyaman, dan kondusif. Peran pemuda sangat strategis dalam mewujudkan kondisi tersebut,” ujar Kang Fahad.

Fahad juga menyoroti empat nilai penting yang harus dimiliki oleh pemuda, yaitu keahlian di bidang tertentu, kemampuan untuk mewujudkan visi, ketegasan dalam mengambil keputusan, serta jiwa kepemimpinan dan hubungan antar manusia.

“Selain itu, pemuda juga harus meningkatkan kreativitas, mewaspadai penyalahgunaan narkoba, mewaspadai kabar hoaks, bersatu menjalin persaudaraan, dan jangan cepat berpuas diri dengan apa yang telah dicapai,” tambahnya.

Fahad menegaskan bahwa menjadi pemuda tidaklah mudah karena mereka harus menerima tongkat estafet pembangunan dari generasi sebelumnya. Pemuda juga harus menjadi pilar pemersatu dan ujung tombak pembangunan di Kabupaten Garut.

“Pembangunan pemuda merupakan investasi untuk masa depan Kabupaten Garut. Kehadiran mereka sangat krusial dalam mengambil alih kendali kepemimpinan di masa mendatang. Kita harus memastikan mereka memiliki nilai dan keterampilan yang memadai untuk diri mereka sendiri dan masyarakat,” tegasnya.

Fahad juga mengajak para pemuda untuk berjuang bersama, terlibat, dan berperan aktif dalam mengisi ide-ide besar. “Insya Allah, saya siap menjadi corong dari pasangan SANTRI,” pungkas Fahad.

Melalui upaya pembangunan pemuda yang terarah, Fahad berharap Kabupaten Garut akan semakin maju dan siap menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca