BerandaPolitikDeklarasi Badami dan SABA: Dukungan untuk dr. Helmi Budiman untuk Bupati Garut...

Deklarasi Badami dan SABA: Dukungan untuk dr. Helmi Budiman untuk Bupati Garut 2024-2029

GARUT INTAN NEWS – Minggu, 23 Juni 2024, Teras Rumah Bumi Kopi menjadi tempat bersejarah bagi deklarasi dukungan kepada dr. Helmi Budiman sebagai Bupati Garut periode 2024-2029. Acara ini diinisiasi oleh Balad dr. Helmi Budiman (Badami) bersama LSM Solidaritas Anak Bangsa (SABA) dan dihadiri oleh H. Yusup Musyaffa, LC, M.H., Ketua Gema Keadilan.

Badami dikenal sebagai gerakan akar rumput yang merangkul berbagai komunitas, lembaga, dan masyarakat untuk bersatu mendukung dr. Helmi Budiman. Dalam pidatonya, H. Yusup Musyaffa menyampaikan peran penting Gema Keadilan dalam membentuk jejaring dukungan untuk dr. Helmi. “Kami dari Gema Keadilan mendapat mandat khusus dari Pak Helmi untuk membentuk jejaring. Kita mencoba berkomunikasi dengan berbagai pihak, LSM, komunitas, masyarakat. Alhamdulillah, saat ini yang telah mendeklarasikan dukungannya adalah LSM SABA,” ujar H. Yusup.

Ia juga menambahkan bahwa banyak pihak yang antusias untuk segera mendeklarasikan dukungannya. “Yang lainnya akan menyusul untuk deklarasi, karena memang banyak sekali yang ingin segera mendeklarasikan dukungannya terhadap dr. Helmi Budiman,” tambahnya.

H. Yusup juga mengungkapkan bahwa Gema Keadilan telah tersebar di 42 kecamatan di Kabupaten Garut dan siap mendukung siapapun yang akan menjadi pasangan dr. Helmi dalam Pilkada nanti. “Tagline Garut Someah yang identik dengan Pak Helmi akan terus kami sosialisasikan, karena Someah sendiri merupakan gambaran karakter masyarakat Garut dan pastinya tercermin di Pak Helmi Budiman,” jelasnya.

Acara deklarasi diakhiri dengan pembacaan deklarasi dukungan yang dipimpin langsung oleh Opik Zaenudin, Ketua DPP SABA.

Deklarasi ini memperkuat gerakan dukungan kepada dr. Helmi Budiman, mencerminkan semangat kolaborasi berbagai elemen masyarakat untuk mendukung kepemimpinan yang membawa perubahan positif di Kabupaten Garut. Dukungan yang terus bertambah diharapkan mampu mengantarkan dr. Helmi Budiman meraih kemenangan pada Pilbup Garut 2024-2029.

**#Badami #GarutSomeah #HelmiBudiman #PilbupGarut2024 #SABA #DeklarasiDukungan**

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca