BerandaPolitikSenam Pagi Bareng Dr Helmi : Ratusan Ibu - Ibu berebut Photo...

Senam Pagi Bareng Dr Helmi : Ratusan Ibu – Ibu berebut Photo dengan Dr Helmi

GARUT INTAN NEWS – Ratusan ibu – ibu bahagia dan semangat tinggi saat menyambut Calon Bupati Garut , dr Helmi Budiman, dalam acara Senam Bareng Dr Helmi. Kegiatan ini berlangsung meriah di alun – alun Cibatu pada Sabtu pagi , 19 oktober 2024. Kehadiran ,Dr Helmi Budiman yang menjadi idola banyak ibu-ibu, membuat suasana pagi itu semakin semarak.

Kedatangan dr. Helmi Budiman langsung disambut sorak-sorai para ibu – ibu dari berbagai desa yang ada di kecamatan Cibatu ,ibu – ibu tak sabar untuk bertemu langsung dengan Calon pemimpin di Kabupaten Garut. Para ibu – ibu berdesakan, saling berlomba mendekat, demi mendapatkan kesempatan berfoto bersama Dr Helmi Budiman. Raut kegembiraan jelas terlihat di wajah-wajah peserta yang rela berkerumun demi sekeping kenangan bersama sang calon pemimpin di Kabupaten Garut.

Dr Helmi Budiman yang dikenal dengan Someah nya, tak bisa menyembunyikan rasa harunya. “Alhamdulillah, saya senang bisa bertemu dengan para ibu – ibu dari seluruh desa yang ada di kecamatan Cibatu, Saya terharu dan bangga melihat semangat luar biasa dari ibu – ibu yang hadir pada pagi ini,” ungkapnya.

Sosok dari wakil Bupati selama dua Periode ini, kini semakin dicintai sebagai pemimpin daerah. Karena beliau sering terjun langsung, membuatnya memiliki tempat spesial di hati masyarakat, terutama para ibu. Kini, dr. Helmi Budiman berhasil menunjukkan kedekatannya dengan masyarakat sebagai sosok pemimpin yang merakyat.

Acara Senam pagi ini tak hanya menjadi ajang pertemuan kader, tetapi juga dipenuhi hiburan. Panitia juga menyediakan Kopi dan bubur gratis yang bisa disantap langsung setelah acara senam pagi selesai

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca