BerandaGaya HidupInspirasi Outfit Garut Nyantri Nan Menawan ala Natasha Rizky

Inspirasi Outfit Garut Nyantri Nan Menawan ala Natasha Rizky

GARUT INTAN NEWS – Garut merupakan salah satu kota yang dikenal sebagai Kota Santri, banyak muda-mudi yang mencoba menggunakan beragam mode busana untuk selalu modis dan tetap syar’i. Salah satunya  Natasha Rizky.

Natasha Rizky menjadi kiblat fashion para pemudi Garut karena tampil stylish dengan pakaiannya yang nyantri.

Baca juga Ribuan Pondok Pesantren Tersebar, Garut Pantas Sandang Julukan Kota Santri

Berikut beberapa style Natasha Rizky yang dihimpun GARUT INTAN NEWS untuk menjadi inspirasi GINERS dalam berbusana syar’i yang tentunya membuat tetap menawan.

1. Gamis yang Elegan

Instagram: natasharizkynew

Gamis bukan lagi pakaian yang identik dengan ibu-ibu karena sekarang banyak style bergamis yang ciamik. Seperti gamis ungu yang digunakan Natasha Rizky. Selain elegan, warna ungu dapat membuatmu tampil percaya diri. Style casual ini sangat cocok untuk digunakan baik di acara formal ataupun non formal.

Gunners dapat memadukan warna ungu dengan warna pastel yang masih satu tone untuk tampilan yang teduh.

2. Floral Dress

Instagram: natasharizkynew

Motif bunga merupakan trend fashion yang tak lekang waktu. Kamu bisa tetap percaya diri menggunakan pakaian bermotif bunga karena memberikan kesan lebih feminin.

3. Streetwear untuk Nongkrong

Instagram: natasharizkynew

Ginners tetap tampil keren lho dengan style streewear pilihan untuk ngopi cantik. Warna cokelat, krem, dan hitam menjadi kombinasi yang tepat untuk kamu yang bingung memilih warna baju yang akan dipakai.

4. Chic Style yang Monokrom

Instagram: natasharizkynew

Chic style menjadi pilihan tepat untuk GINERS yang ingin tampil dewasa. Blazer akan membuat terkesan berani sekaligus kalem dengan warna-warna monokrom.

5. Outfit Motoran

Instagram: natasharizkynew

Tetap stylish sewaktu motoran? Bisa dong! Kamu bisa memadukan jeans, outer, dan jilbab kesayangan kamu untuk dipakai motoran mengelilingi kota.

Itulah beberapa fashion style Natasha Rizky yang bisa menginspirasi tampil modis dan tetap syar’i sehari-hari.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca