BerandaPolitikAbdusy Syakur Amin Ditetapkan sebagai Bakal Calon dari Partai Golkar untuk Pilkada...

Abdusy Syakur Amin Ditetapkan sebagai Bakal Calon dari Partai Golkar untuk Pilkada Garut 2024

GARUT INTAN NEWS – Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar telah menugaskan Abdusy Syakur Amin untuk maju sebagai bakal calon pada Pemilihan Kepala Daerah 2024 di Kabupaten Garut. Penugasan ini telah dikonfirmasi oleh Abdusy Syakur sendiri saat berbicara dengan wartawan setelah menghadiri acara pengarahan untuk bakal calon kepala daerah dan bakal calon wakil kepala daerah di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, pada Sabtu (6/4/2024).

Sebagai bakal calon dari Golkar, Abdusy Syakur, yang juga menjabat sebagai Rektor Universitas Garut, akan bersaing dengan kader Golkar lainnya yang juga ditugaskan oleh DPP Partai Golkar untuk bertarung dalam Pilkada Garut 2024, yakni Nadiman dan Ade Najmulloh.

Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga, menyatakan bahwa para bakal calon yang telah diberikan penugasan akan diminta untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat, termasuk dengan membuat atribut seperti baligo, spanduk, atau bentuk sosialisasi lainnya. “Nama-nama tersebut nantinya akan dianalisis berdasarkan tiga kali survei ke depan. Salah satunya survei awal pada bulan Mei, dilanjutkan pada bulan Juli dan Agustus,” tambah Airlangga.

“Akan dipertimbangkan juga hasil survei terakhir serta koalisi partai yang dibangun,” kata Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto, usai bertemu dengan seribuan bakal calon kepala daerah dari seluruh Indonesia di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, pada hari Sabtu tersebut. (M. Al Fatih)

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca