BerandaOlahraga4 Tim Terbaik yang Tampil di Semi Final Ngabuburit Cup U40 Piala...

4 Tim Terbaik yang Tampil di Semi Final Ngabuburit Cup U40 Piala Kadispora Garut

Garut Intan News – Perhelatan Sepakbola di piala kadispora Garut memasuki babak semi final,yang akan digelar hari ini senin tanggal 25 maret 2024, bertempat di stadium SOR-KERKOF jalan Merdeka kecamatan Tarogong Kidul Garut.

Adapun ke 4 tim footbal Club yang masuk ke babak semi final ini yaitu :
1. KOBE FC (juara gruf A). 2. DS.TEKNIK FC (Juara gruf C). 3. KADUNGORA FC (Juara gruf B). 4. PS.MAUNGGARUT LA (juara gruf D) Pada laga pertama pukul 14.30 akan bertanding KOBE FC (juara gruf A) vs DS.TEKNIK FC (Juara gruf C). Sedangkan yang akan bertanding dilaga ke dua mulai pukul 16.oo wib KADUNGORA.FC(Juara Gruf B) vs PS.MAUNGGARUT.LA (juara Gruf D).

Hal ini disampaikan pemerhati sepak bola Garut,Wahyudin somantri, yang pada masa jaman kejayaanya beliau aktif sebagai penjaga gawang tangguh dengan sebutan (Spiderman) sekarang aktip di kepengurusan (ASKAB PSSI GARUT).

Dalam wawancaranya kepada wartawan menyampaikan bahwa ” iyah tepatnya hari ini,turnamen sepakbola piala Kadispora garut usia 40 ngabuburit cup, memasuki babak semi final dengan pesertanya tinggal 4 tim tersebut diatas “.

” kami juga ikut bersyukur bahwa dari awal pertandingan babak penyisihan fase gruf, sampai sekarang masuk babak semi final, semua laga berjalan selamat aman dan lancar walaupun pertandingan ini dilaksanakan bertepatan dengan bulan suci Ramadan 1445 hijriah, jadi peserta atau para pemain nya juga Insha Allah sedang melaksanakan puasa, usianya juga 40 tahun ke Atas tapi menit bermain hanya 2 kali 20 menit “, Tandasnya sambil ikut mendoakan setiap peserta atau para pemain tetap menjaga stamina dan fisik tidak memaksakan diri kalau tidak kuat.

Wahyu juga menambahkan keteranganya, dimungkinkan para pejabat yang akan menghadiri dan menyaksikan secara langsung babak semi final ini diantaranya :
1.kadispora Garut
2.Ketua Askab PSSI.Garut.
3.Ketum Persigar.
4.Sponsor utama BRI Cabang Garut
dan sponsor lainya beserta tamu undangan lainya.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca