BerandaPolitikWildan Nurfahmi Ucapkan Apresiasi Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Garut Rudy-Helmi

Wildan Nurfahmi Ucapkan Apresiasi Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Garut Rudy-Helmi

GARUT INTAN NEWS – Kepemimpinan Rudy-Helmi selama satu dekade tidak terasa tengah berakhir, Calon anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Wildan Nurfahmi menyampaikan rasa terima kasih.

Wildan juga mengapresiasi Bupati Kabupaten Garut Rudy Gunawan dan Wakil Bupati Kabupaten Garut Helmi Budiman atas dedikasi dan kinerjanya dalam menjalankan roda pemerintahan di kabupaten Garut.

Wildan Nurfahmi mencatat, salah satu fokus utama dalam program pembangunan di bawah kepemimpinan Rudy Gunawan-Helmi yaitu infrastruktur dan pembangunan sarana Publik .

Diakuinya, dampak dari investasi ini sangat terlihat. Banyak akses jalan yang sebelumnya mengalami kerusakan, baik ringan, sedang maupun parah, kini telah pulih dan mulus dan masyarakat Garut merasakan manfaatnya secara langsung.

Tak hanya mengungkapkan apresiasinya terhadap upaya Pemerintah Kabupaten Garut dalam memperbaiki infrastruktur di Kabupaten Garut Wildan juga merasa bahwa hubungan kepemimpinan antara bupati dan wakil bupati dengan para kepala dinas sangat erat dan penuh dengan kekeluargaan serta kebersamaan.

Selama 10 tahun, Wildan merasa terkesan dengan kepemimpinan Rudy-Helmi yang sarat dengan kreativitas dan inovatif telah berhasil membawa perubahan signifikan bagi Kabupaten Garut.

“Banyak sumbangsih ide yang sarat inovasi dan kreatif serta memfasilitasi kebijakan anggaran untuk pembangunan infrastruktur, seperti sarana olahraga,” tambahnya.

Di akhir pernyataannya, Wildan Nurfahmi mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Garut serta mendoakan agar selalu sehat dan terus bergerak untuk memajukan Kabupaten Garut.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca