BerandaSerba-SerbiSantri Pasundan Dukung Helmi Budiman dan Yudi Lasminingrat, Berharap Garut Lebih Someah

Santri Pasundan Dukung Helmi Budiman dan Yudi Lasminingrat, Berharap Garut Lebih Someah

Ratusan pondok pesantren yang tergabung dalam Forum kordinasi perkumpulan Santri Pasundan Kabupaten Garut, mendeklarasikan dan memberikan dukungan kepada calon Bupati Dr Helmi Budiman dan calon Wakil Bupati Haji Yudi Lasminingrat Pada Pilkada Garut 2024,

Deklarasi dukungan kepada Dr Helmi Budiman dan Haji Yudi Lasminingrat berlangsung di Rumah pemenangan someah jalan terusan pembangunan pada kamis (3/10/2024).

Kyai Imam Mubarok dari Pesantren Al Mubarok Kersamanah sebagai ketua forum Pondok Pesantren dan Yayasan Majelis Taklim Kabupaten Garut mengungkapkan Dr. Helmi Budiman dan Haji Yudi Lasminingrat adalah kader-kader terbaik dari PKS Dan PPP maka kami putuskan untuk mendeklarasikan dan memberikan dukungan

Alasan forum kordinasi Santri Pasundan mendukung pasangan Someah Selain sebagai calon yang juga dinilai memiliki visi misi dan program yang jelas di tambah pengalaman Dr Helmi selama dua periode sudah mempunyai rekam jejak yang jelas maka sudah seharusnya kita semua bersama-sama memenangkan beliau.

“Sekarang kita berkumpul bersama untuk membangun Kabupaten Garut dari kalangan santri dan pesantren , Insyaallah Hajat dan Maksud kita diridhoi oleh Allah SWT. Amin. Kehadiran semua yang hadir pada sore hari ini tentu saja juga menambah spirit arut someah,” tutur Imam Mubarok selaku Ketua Pelaksana dalam kegiatan ini.

“Keinginan kita bersama mudah-mudahan dengan kebersamaan ini dapat menjadi keberhasilan yang kita impikan bersama. Untuk Kabupaten Garut yang someah
Sikap Dr Helmi dan haji yang sederhana, membaur dengan masyarakat dari segala elemen di sekitarnya. Beliau adalah sosok yang telah dinantikan masyarakat kabupaten garut,” lanjutnya.

“Kami berharap bahwa deklarasi ini menjadi salah satu dukungan yang dapat membantu mensukseskan Dr Helmi dan Haji Yudi menjadi Bupati Garut. Karena, apabila Dr Helmi jadi, maka insyaallah beliau pasti akan menjadi pemimpin yang bertanggungjawab, jujur dan amanah,” tegas Imam Mubarok.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca