BerandaPolitikRela Menunggu Dari Siang, Warga Kampung Pakenjeng Antusias Didatangi dr. Helmi Budiman

Rela Menunggu Dari Siang, Warga Kampung Pakenjeng Antusias Didatangi dr. Helmi Budiman

Garut Intan News- Warga Desa Kampung Pakenjeng, Kecamatan Pamulihan, menyambut antusias kedatangan Calon Bupati garut bersama rombongan, sabtu (12/10/ 2024).
Malam saat silaturahmi ke rumah tokoh masyarakat Pamulihan Haji Jamhur.

Kedatangan Calon Bupati Garut ini dalam rangka sapa warga dan silaturahmi kepada warga masyarakat Kampung Pakenjeng dan shalat Maghrib berjamaah dengan warga masyarakat setempat.

Saat tiba di lokasi dr Helmi Budiman disambut dengan lantunan shalawat dari ibu-ibu masyarakat Kampung Pakenjeng.

Rasa senang dan bahagia tampak terlihat dari warga yang sudah menunggu kedatangan calon Bupati sejak pukul 14.00 WIB.

Kegiatan di Kampung Pakenjeng, dr. Helmi Budiman bersilaturahmi dengan para sepuh, ulama, tokoh masyarakat, dan warga dalam kunjungannya.

“Saya pingin memperbanyak silaturahim. Karena jika kita ingin sukses dalam hidup ini, maka tanamkan rasa cinta kepada seluruh makhluk, maka Allah SWT juga akan mencintai mu,” ungkapnya.

Dengan rasa cinta di tengah-tengah masyarakat sebagai keluarga, karena silaturahim ini akan menjadi keberkahan untuk meraih masa depan yang lebih baik secara bersama-sama.

Raut wajah bahagia pun nampak terlihat dari seorang ibu muda, Sopiani warga asal Kampung Pakenjeng. Sopiani rela menunggu dari siang karena dia penasaran dengan sosok dr. Helmi budiman.

Rasa penasaran Sopiani dan warga Kampung Pakenjeng terobati saat mereka bisa berphoto bareng dengan calon bupati yang mempunyai tageline someah ini.

“Sanes tagline na hungkul gening Someah Teh, jalmina ge someah aslina oge,” ungkap bu Dewi.
“Hayu Pak, abdi ngadukung bapa kanggo jadi bupati. Tong hilap ka jalmi alit,” pungkas Sopiani.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca