BerandaHumanioraPemilik RM Putri Tanjung Ini Kaget Sekaligus Bangga, Salah Satu Pembelinya Calon...

Pemilik RM Putri Tanjung Ini Kaget Sekaligus Bangga, Salah Satu Pembelinya Calon Bupati Garut Nomor Urut 1

GARUT INTAN NEWS – Amih enung (48), Pemilik Rumah makan Padang Putri Tanjung warga Kampung Nagrak , Desa Maripari , Kecamatan Sukawening tidak pernah menyangka rumah makannya akan di datangi oleh calon Bupati garut Nomor urut 1 dr helmi budiman . Pasalnya Rumah makan padang milik amih enung ini belum pernah di datangi Pejabat

dr Helmi Budiman makan siang bersama relawan di rumah makan padang milik amih enung sebelum melanjutkan perjalanan ke lokasi berikutnya dalam rangka menemui pendukung nya.

Amih Enung mengaku kaget kedatangan Dr Helmi Budiman . Apalagi pada kesempatan tersebut Dr helmi budiman secara langsung pesen makan dan duduk lesehan di rumah makan padang.

“Saya bangga dan bahagia kedatangan Bapak Calon Bupati garut bersama relawan Saya tak menyangka, sampai badan saya tak berhenti gemetar menyajikan makanan untuk bapak calon bupati ” ujar amih enung , kamis (17/10/2024).

Dimata Amih Enung , dr helmi budiman wakil bupati yang telah menjabat 2 periode ini ternyata tidak memiliki jarak dengan masyarakat. Bahkan sampai duduk lesehan dan berbaur bersama masyarakat dan juga pembeli yang lainya

“Beliau merakyat. Sama masyarakat sangat dekat karena beliau makanpun tidak pilih – Pilih nyatanya di warung nasi padang sederhana ini dr helmi budiman lahap makan makanan yang di sajikan dirumah makan padang saya

Sebagai calon Bupati Kabupaten Garut , Dr Helmi Budiman berkomitmen untuk mengembangkan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Kabupaten Garut

Sebab menurut dia, UMKM merupakan salah satu potensi yang dapat diandalkan untuk peningkatan ekonomi masyarakat tentu hal ini harus mendapat perhatian serius pemerintah untuk pengembangannya.

Jika Saya diberi kepercayaan memimpin kabupaten Garut tentu potensi ini akan disupport melalui pemberian permodalan dan pendampingan untuk menggerakan sektor yang kini banyak ditekuni masyarakat selain sektor pariwisata.

Semestinya pengembangan UMKM di kabupaten garut tidak ada persoalan, tinggal komitmen pemerintah saja untuk memajukannya. Penganggaran untuk permodalan juga tidak ada masalah . Jadi tinggal penyalurannya yang harus bersifat adil dan merata,” tegasnya.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca