BerandaSerba-SerbiLaunching Daycare Lansia, dr Hani Firdiani Apresiasi PD Aisiyah Garut

Launching Daycare Lansia, dr Hani Firdiani Apresiasi PD Aisiyah Garut

GARUT INTAN NEWS – Lansia membutuhkan perhatian khusus dan dukungan untuk menjaga kesehatan dan kualitas hidup mereka dimasa tuanya karena lansia merupakan keniscayaan kalau tidak panjang umur kita tidak akan menjadi lansia.

Dr. Hani Firdiani mengungkapkan ucapan terimakasih dan apresiasi yang sebesar – besarnya kepada PD Aisiyah Garut yang sangat memberikan perhatian yang lebih terhadap lansia. Saat menjadi keynote speaker pada acara daycare lansia di Gedung Pendopo Garut, Rabu (16/10/2024).

Menurutnya, mereka membutuhkan akses yang mudah ke perawatan kesehatan yang berkualitas, seperti kunjungan ke dokter secara rutin, pemeriksaan kesehatan, dan penanganan penyakit yang mungkin mereka alami.

“Penting bagi lansia untuk memiliki akses yang mudah ke fasilitas dan layanan yang mereka butuhkan. Ini termasuk aksesibilitas fisik di tempat umum, transportasi yang ramah lansia, serta layanan kesehatan dan sosial yang dapat dijangkau,” ungkapnya.

Hari ini PD Aisiyah Garut melaunching daycare lansia yang di selenggarakan pada hari lansia sedunia. Dimana nantinya, PD Aisiyah akan memberikan pembinaan kepada lansia sehingga nanti para lansia dapat hidup sehat serta hidup berkualitas dan hidup produktif.

“nantinya dengan adanya daycare lansia adalah sebagai tempat berkumpul dan pusat pelayanan bagi para lansia agar menjadi tangguh, bermartabat, dan bertakwa. Dan ini semoga menjadi dakwah sosial bagi kita semua,” Pungkas dr Hani Firdiani

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca