BerandaGaya HidupKeseruan Nobar Timnas Indonesia VS China di Piazza Firenze Garut

Keseruan Nobar Timnas Indonesia VS China di Piazza Firenze Garut

GARUT INTAN NEWS – Piazza Firenze Garut menjadi saksi malam ini dengan berlangsungnya acara nonton bareng (nobar) pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia vs China. Kick-off dimulai pukul 19.00 WIB, dan suasana semakin meriah dengan kehadiran penonton yang memenuhi lokasi untuk mendukung timnas Indonesia.

Piazza Firenze Garut bukan sekadar tempat nobar biasa. Di sini, penonton juga bisa menikmati produk-produk kerajinan kulit berkualitas yang di display di tenant tenant yang berada di lokasi

Salah satu penonton mengungkapkan pengalamanya nobar di piazza firenze Garut.

“Menurut saya seru banget ya, karena euforia dapet banget. Apalagi nobar kaya begini, orang-orang pada datang, jadi tuh kesannya seru banget. Apalagi kita sama-sama ngedukung timnas juga biar semangat,” katanya.

Acara ini juga dihadiri oleh Camat Garut Kota, Danramil, serta Direktur Utama Spinindo Group, Ir. R. Anto Sudaryanto. Anto menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk memperkenalkan Piazza Firenze sebagai destinasi baru di Garut.

“Ini bagian dari kita memasyarakatkan Piazza Firenze supaya jadi destinasi baru untuk kota Garut. Tempatnya enak buat nongkrong, dan representatif, bisa mewakili salah satu keunggulan Garut saat ini. Yang jelas, jangan lupa datang ke sini. Kami punya banyak produk fashion kulit berkualitas,” ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa produk unggulan yang dipamerkan di Piazza Firenze akan dibawa ke Indonesian Fashion Week 2025 dan nantinya berpeluang tampil di Rusia.

“November nanti, jangan lupa nobar lagi di sini,” tambahnya.

Piazza Firenze Garut semakin menunjukkan potensinya sebagai tempat yang tak hanya mendukung aktivitas kreatif masyarakat, tetapi juga menjadi sarana promosi industri lokal Garut menuju pasar dunia.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca