BerandaPolitikKampanye Di Pasar Cikajang Dr Helmi Akan Tuntaskan PR yang belum selesai

Kampanye Di Pasar Cikajang Dr Helmi Akan Tuntaskan PR yang belum selesai

Calon Bupati Kabupaten garut dr Helmi Budimam melaksanakan kampanye Di zona 2 . Dr Helmi Budiman berkampanye di pasar Cikajang , Kecamatan Cikajang , pada Rabu (9/10/2024).

Di lokasi pasar Cikajang , pasangan dr Helmi Budiman bertemu sapa dengan para pedagang dan pengunjung pasar Pasar Cikajang. Ada beragam keluh kesah yang berhasil ditampung oleh Dr helmi Budiman

Sedari Mulai dari pagi bersama dengan tim pemenangan sudah berada di lokasi Pasar Cikajang .Dr Helmi bersama tim, mengenakan kaos berwarna putih, dan bertuliskan Garut Someah , slogan dari Dr Helmi budiman tersebut.

Usai bertegur sapa dengan para pedagang dan pengujung pasar Cikajang , calon bupati Kabupaten garut ini membeberkan sejumlah keluh kesah yang dia dengarkan dari warga pasar cikajang menerima semua harapan warga pasar cikajang

Dr Helmi budiman menuturkan nanti akan melanjutkan Pr yang belum selesai dimana akan mengembalikan pasar cikajang sesuai fungsinya.terminal di pungsikan kembali dan para pedagang akan berjualan dengan nyaman.

Melalui kampanye ini kita menginventarisir permasalahan dan PR (pekerjaan rumah) yang belum selesai,” kata dr helmi Budiman

Kader Partai keadilan sejahtera itu menuturkan, ada keluhan mengenai aksesibilitas jalan menuju pasar Cikajang yang kerap terendam banjir saat musim penghujan, akibat sistem drainasenya yang kurang optimal.

Masyarakat setempat mengajukan aspirasi dan memberikan usulan rehabilitasi Pasar samarang agar lebih representatif. Pedagang pasar juga berharap adanya penambahan modal usaha.

“Permasalahan yang ada ini kita rangkum, Insya Allah jika saya diberi kepercayaan lagi, PR-PR ini yang kemudian akan kita eksekusi di tahun-tahun mendatang,” Pungkas dr helmi budiman

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca