BerandaSerba-SerbiGrand Opening Superindo Pramuka Garut: Ratusan Warga Antusias Berbelanja

Grand Opening Superindo Pramuka Garut: Ratusan Warga Antusias Berbelanja

Garut Intan News – Superindo resmi membuka cabang terbarunya di Jalan Pramuka, Garut pada Kamis (10/10/2024). Grand opening yang berlangsung meriah ini menarik perhatian ratusan warga yang antusias berburu diskon besar-besaran. Salah satu yang paling diminati adalah diskon ayam boiler yang dijual setengah harga, menjadi daya tarik utama bagi para pelanggan.

Acara ini turut dihadiri oleh perwakilan PJ Bupati Garut, Budi Gangan, yang juga menjabat sebagai Asisten Sekretaris Daerah Bidang Administrasi. Dalam sambutannya, Budi menyampaikan bahwa pemilihan Garut sebagai lokasi cabang Superindo merupakan langkah strategis.

“Semoga Superindo ini memberikan kebermanfaatan, khususnya dalam menciptakan lapangan pekerjaan, meningkatkan daya saing lokal, mempermudah masyarakat untuk berbelanja, dan berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan pangan,” ungkapnya.

Selain itu, acara grand opening ini juga dimeriahkan dengan pertunjukan seni lokal dan simbolis penyerahan bantuan kepada panti asuhan. Puncak acara ditandai dengan peresmian yang dilakukan oleh Donny Ardianta Passa, Vice President of Buying & Indirect Procurement Superindo dan tokoh penting lainnya disana, yang turut memberikan sambutan mengenai komitmen Superindo dalam mendukung perekonomian lokal.

Setiap karyawan di Superindo Pramuka Garut juga berpartisipasi dengan mengucapkan komitmen bersama untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Heni, pelanggan pertama Superindo Pramuka Garut, merasa senang dengan kehadiran Superindo di Garut.

“Saya senang karena sebelumnya saya fans dari Superindo Bandung dan Cirebon. Barang-barang di Superindo segar, hemat, dan karena ada di Garut jadi lebih dekat. Apalagi dulu saya anak kost yang sering mencari tempat belanja yang terjangkau, ” ujarnya.

Superindo Pramuka Garut diharapkan dapat menjadi pusat perbelanjaan yang mendukung kebutuhan masyarakat Garut dengan produk berkualitas dan harga bersaing.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca