BerandaSerba-SerbiDi Tengah Sibuknya Silaturahmi, dr. Helmi Sempatkan Menjenguk Relawan yang Sakit

Di Tengah Sibuknya Silaturahmi, dr. Helmi Sempatkan Menjenguk Relawan yang Sakit

Garut Intan News-Keberadaan relawan dan pendukung sangatlah berperan penting dalam mendukung proses pemilihan yang sukses dalam memenangkan pasangan calon pada Pilkada. Pentingnya peran dan keberadaan mereka membuat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten garut, dr. Helmi Budiman – H. Yudi Nugraha Lasminingrat (Someah) memberikan perhatian serius terhadap keberadaan relawannya dan Pendukungnya.

Karena itu di tengah jadwal silaturahimnya yang padat, dr. Helmi Budiman menyempatkan diri menjenguk orang tua Ketua Relawan Someah Sabilulungan Garut Selatan Haji Dendi yang sakit dan terbaring di Rumah Sakit Nurhayati Cikajang, dr. Helmi Budiman berharap Hj.heni Djuhaeni yang sakit ini segera sembuh dan diberikan kesehatan yang paripurna.

Sebenarnya menjenguk masyarakat yang sakit sudah menjadi kebiasan dr. Helmi Budiman saat menjadi wakil Bupati dua Periode. Besik seorang dokterlah yang membuat dr. Helmi Budiman lebih peka dan lebih konsen terhadap kesehatan.

Kepada media dr. Helmi Budiman mengatakan kehadirannya di tengah relawan yang sakit tidak seberapa dibandingkan dengan dedikasi mereka dalam memperjuangkannya pada tahapan Pilkada ini. Hal itu sudah menjadi tanggung jawabnya untuk memberikan perhatian kepada relawan yang sakit agar mendapat pelayanan kesehatan.

dr. Helmi Budiman pun mengajak relawan lainnya untuk berdoa agar orang tua Dari Haji Dendi dapat segera pulih sehat dan kembali semangat.
“Mari kita doakan semoga Bu Haji Heni lekas sembuh dan bisa kembali beraktivitas seperti biasa, kehadirannya sangat berarti bagi tim kita. Ibarat satu tubuh, ketika sakit satu anggota tubuh, maka anggota tubuh lainnya juga merasakannya,” pungkas dr. Helmi Budiman.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca