BerandaPolitikTiga Politisi Muda Garut Jadi Juru Bicara Tim Pemenangan Syakur - Putri...

Tiga Politisi Muda Garut Jadi Juru Bicara Tim Pemenangan Syakur – Putri Untuk Pilkada 2024

GARUT INTAN NEWS – Tiga politisi muda Kabupaten Garut, yaitu Luqi Saadilah Farindani (Ketua Garda Bangsa Kabupaten Garut/Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Garut), Fahad Fauzi (Anggota DPRD Kabupaten Garut/Ketua AMPI Kabupaten Garut), dan Okky Caressa (Ketua KIMPG Kabupaten Garut), mengungkapkan rasa bangga mereka atas penunjukan sebagai juru bicara Tim Pemenangan Abdusy Syakur Amin – Putri Karlina dalam Pilkada Kabupaten Garut tahun 2024.

Luqi Saadilah mengungkapkan rasa syukurnya karena diberi kepercayaan sebagai salah satu tim spokesperson dalam menyampaikan visi misi dan menerjemahkan gagasan besar bupati dan wakil bupati pasangan SANTRI.

“Selain itu, kami diberi kepercayaan untuk berkomunikasi dengan masyarakat agar mendapat informasi yang utuh dari setiap program dan rencana aksi ke depan” ujarnya.

Luqi juga menegaskan pentingnya keterlibatan anak muda dalam pembangunan Kabupaten Garut, ia memandang bahwa anak muda harus terlibat dan melibatkan diri dalam membangun Garut.

“Garut akan bergerak lebih cepat, lebih sat set jika anak mudanya melibatkan diri,” ucapnya.

Lebih lanjut, Luqi menyampaikan rasa terima kasih kepada pasangan Abdusy Syakur Amin dan Putri Karlina.

“Terima kasih Pak Syakur dan Teh Putri untuk kepercayaannya berkolaborasi yang menjadikan kami bersemangat yang luar biasa ini. Saya dengan senang hati dan bangga dilibatkan sebagai Juru Bicara Tim Pemenangan Santri” ungkap luqi.

Penunjukan ini, menurutnya, adalah amanat yang sangat berat tetapi sekaligus kepercayaan yang harus dijaga dan dijalankan dengan sebaik mungkin.

“Ini menjadi cikal bakal dan awal kemenangan pasangan Santri,” tambah Luqi.

Ia berharap, kehadiran mereka sebagai juru bicara bisa menjadi jembatan komunikasi yang baik dan membantu meyakinkan masyarakat bahwa pasangan Abdusy Syakur Amin – Putri Karlina dapat membawa perubahan yang diharapkan.

“Semoga keberadaan kami juga bisa menjadi jembatan komunikasi dan sharing bersama seluruh jajaran di tim gabungan serta semakin memberi keyakinan bahwa pasangan ini yang bisa membawa harapan masyarakat untuk sama-sama maju dan sejahtera” tuturnya.

Menurut Luqi, peran juru bicara ini tidak hanya sebatas menyampaikan pesan, tetapi juga menjembatani dialog dengan seluruh lapisan masyarakat untuk menyampaikan visi-misi pasangan Santri dalam Pilkada 2024.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca