BerandaPolitikKonsolidasi dan Silaturahmi Kang Helmi ke PAC Leuwigoong

Konsolidasi dan Silaturahmi Kang Helmi ke PAC Leuwigoong

GARUT INTAN NEWS — Kang Helmi Budiman, Calon Bupati Kabupaten Garut menghadiri acara silaturahmi dengan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kecamatan Leuwigoong pada senin (16/09). Acara ini merupakan bagian dari agenda rutin dalam rangka memperingati momen-momen penting seperti hari raya dan hari besar keagamaan lainnya.

Ude, Ketua PAC PPP Leuwigoong, menjelaskan bahwa acara tersebut diadakan sebagai bentuk syukuran dan doa bersama.

“Acara yang sekarang ini terkait apa-apa aja yang datang di acara ini, inikan biasanya ini termasuk agenda rutin. Momen-momen hari besar, terus ada acara peringatan hari raya Idul Fitri, Idul Adha, terus hari-hari besar keagamaan pasti ada acara, istilahnya semacam doa bersama atau syukuran, intinya begitu,” jelas Ude.

Menurut Ude, kehadiran Kang Helmi dalam acara tersebut juga didukung oleh banyak tokoh agama di wilayah Leuwigoong dan Cibiuk.

“Biasanya yang hadir ini kebetulan Pak Haji Sugan ini termasuk tokoh di dua kecamatan, Leuwigoong sama Kecamatan Cibiuk. Ada juga doa bersama untuk pemenangan Helmi-Yudi, tokoh NU semua, di dua kecamatan,” tambah Ude.

Doa bersama ini, kata Ude, juga menjadi harapan agar pasangan Helmi-Yudi dapat menjalankan amanah dengan baik jika terpilih dalam kontestasi pilkada mendatang.

“Harapannya, mungkin secara kesimpulannya yang amanah aja, yang bisa membawa Garut ke depannya lebih baik dan memperhatikan para tokoh-tokoh agama, itu aja,” harapnya.

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh senior, banyak di antaranya merupakan pemilik pesantren.

“Banyak tokoh-tokoh senior, ini sebagian besar punya pesantren. Ini sebagian besar kebanyakan beliau itu mempunyai mustami,” ujar Ude.

Dengan doa dan dukungan dari para tokoh agama, Kang Helmi Budiman diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi masa depan Kabupaten Garut.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca