BerandaPolitikHelmi-Yudi Siap Realisasikan Pendopo Garut Selatan Di Hadapan 15 Perwakilan Tim Kecamatan...

Helmi-Yudi Siap Realisasikan Pendopo Garut Selatan Di Hadapan 15 Perwakilan Tim Kecamatan Relawan Rahayu Garsel

GARUT INTAN NEWS – Bakal pasangan calon (Paslon) Bupati dr Helmi Budiman – Wakil Bupati Yudi Nugraha Laminingrat berjanji membangun Pendopo di Garut Selatan hal ini diungkapkan Cabup Garut dr. Helmi Budiman ketika melakukan kunjungan safari politiknya ke 3 kecamatan di Garut Selatan, Rabu (18/09/2024).

Dihadapan para relawan Rahayu Garsel yang tersebar di 15 kecamatan, Calon Bupati Garut dr. Helmi Budiman mengatakan bahwa dirinya akan mengabulkan aspirasi para relawan untuk membangun pendopo.

Calon Bupati Garut dr Helmi Budiman menambahkan banyak manfaat jika garut selatan memiliki gedung pendopo, bisa untuk menampilkan produk-produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) warga Garut Selatan, bisa untuk tempat latihan, pengembangan seni dan budaya serta menjadi tempat masyarakat berkumpul ketika melakukan pertemuan.

Pembangunan pendopo Garsel merupakan peristiwa dimulainya sejarah. Bagi masyarakat Garut Selatan pasalnya DOB ( daerah otonomi baru ) Garsel akan segera terealisasi. DOB Garut Selatan dan Garut Utara tentunya harus menjadi prioritas utama.

“Mari kita bergandeng tangan membangun Kabupaten Garut, pilkada serentak ini sangatlah penting bagi kemajuan pembangunan Kabupaten Garut. Oleh karena itu, saya mengajak partisipasi aktif kita semua, bersama-sama mengawal dan menyukseskan pesta demokrasi tahun 2024, agar berlangsung dengan bersih, lancar, aman, damai, dan kondusif,” harapnya.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca