BerandaPolitikdr Helmi Dapat Dukungan Ormas Syarikat Islam di Acara Muscab SI ke...

dr Helmi Dapat Dukungan Ormas Syarikat Islam di Acara Muscab SI ke XXI

GARUT INTAN NEWS – Musyawarah Cabang Syarikat Islam (SI) Indonesia Kabupaten Garut ke XXI yang diadakan di MTS Cokro Aminoto pada Sabtu (29/09) menjadi ajang dukungan bagi calon Bupati Garut, Dr Helmi Budiman.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, termasuk Dr Helmi Budiman yang menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang diselenggarakan oleh Syarikat Islam Kabupaten Garut.

Saat diwawancarai Dr helmi budiman menyampaikan mengenai kehadirannya di acara tersebut.

“Alhamdulilah hari ini saya bisa mengahadiri acara Musyawarah cabang syarikat islam kabupaten garut ke XXI” Katanya.

Dikatakan pula Dr Helmi budiman, dirinya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan syarikat islam kabupaten Garut , dr Helmi juga berharap kelak syarikat islam kabupaten garut bisa membersamai pembangunan di kabupaten garut

“Kita doakan semoga Syarikat islam kabupaten Garut semakin sukses, memotivasi dan semakin jaya. Mampu memberikan kemajuan dalam segalah bidang terkhusus untuk pembangunan Kabupaten garut , juga bisa memberikan kemajuan pada masyarakat Kabupaten garut kedepan” harapnya.

Sementara itu wakil dewan syarikat islam kabupaten Garut Ipin Saripin merasa bangga atas perhatian yang diberikan Calon Bupati dr helmi budiman . dalam kesempatan tersebut juga ipin saripin mengintrusikan kepada seluruh kader syarikat islam kabupaten Garut harus mendukung dr helmi budiman karena dr helmi budiman adalah kader syarikat islam.

“Kami ucapkan terimakasih juga atas perhatian yang diberikan dr helmi budiman kepada syarikat islam kabupaten Garut , kami berharap nanti bisa bersinergi dengan syarikat islam dengan syarikat Islam kabupaten Garut” pungkasnya. (M Al-Fatih)

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca