BerandaPolitikSafari Politik Ketua DPW PKS Jawa Barat ke DPD Garut: Fokus Pemenangan...

Safari Politik Ketua DPW PKS Jawa Barat ke DPD Garut: Fokus Pemenangan Pilgub dan Pilbup

GARUT INTAN NEWS – Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu, melakukan kunjungan safari politik ke DPD PKS Garut dalam rangka persiapan pemenangan Pilgub dan Pilbup yang akan dilaksanakan secara serentak, Minggu (21/07/2024).

Haru menegaskan pentingnya upaya yang terkoordinasi untuk mencapai kemenangan di kedua ajang pemilihan tersebut.

“Kita dari DPW sedang ada safari dalam rangka pemenangan Pilgub, dengan DPD-DPD karena kan sekarang itu Pilgub dengan Pilbup serentak, jadi kita ingin mudah-mudahan bisa menang dua-duanya, pilgub menang, pilbup Garutnya juga menang, kita harapkan demikian karena serentak, makannya harus kita kelola,” ujar Haru.

PKS menargetkan kemenangan di Pilgub Jawa Barat dengan harapan meraih minimal 16% suara. “Dari DPP kita targetnya 60%, kalau di Jawa Barat minimal 16% kita harus menang, kalau harapan mah semua menang,” tambahnya.

Salah satu daerah yang menjadi fokus utama PKS adalah Garut, di mana mereka mengusung dr. Helmi Budiman sebagai calon bupati.

“Garut salah satunya, kita sudah punya wakil bupati 2 periode, kita sekarang minta beliau maju sebagai salah satu calon bupati, harapannya Garut bisa menang,” jelas Haru.

Namun, rekomendasi pasangan dr. Helmi Budiman dari DPP PKS masih dalam proses finalisasi. “Ya, itu yang kita sudah ajukan ke DPP. Sekarang kita belum terima SK dari DPP pasangannya dr. Helmi dengan siapa,” ungkap Haru.

Dr. Helmi Budiman, yang juga Ketua DPD PKS Garut, menambahkan bahwa proses penetapan pasangan calon masih berlangsung.

“DPP belum mengeluarkan SK pasangan, masih proses, tapi kayaknya sebentar lagi. Kita udah komunikasi termasuk dengan Kang Yudi,” kata dr. Helmi.

Meski begitu, pengusungan dr. Helmi sebagai calon bupati Garut sudah dipastikan, tinggal menunggu keputusan resmi mengenai pasangannya.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca