BerandaPendopoDPP Fagar Akan Gelar RAKOR dan Diskusi Publik dengan Bakal Calon Bupati...

DPP Fagar Akan Gelar RAKOR dan Diskusi Publik dengan Bakal Calon Bupati Garut 2024-2029

GARUT INTAN NEWS – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Forum Aspirasi Guru dan Tenaga Kependidikan (FAGAR) akan melaksanakan Rapat Koordinasi (RAKOR) bersama pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan anggota FAGAR se-Kabupaten Garut pada Jumat, 26 Juli 2024. Acara ini akan dilangsungkan secara tatap muka untuk pengurus DPC dan daring untuk anggota FAGAR se-Kabupaten Garut pada pukul 13.00 WIB.

Ketua Umum DPP FAGAR, Ma’mol Abdul Faqih, menyampaikan bahwa RAKOR ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan koordinasi dan sinergi di antara pengurus dan anggota FAGAR. “Kami berharap melalui RAKOR ini, komunikasi dan koordinasi antara pengurus DPC dan anggota FAGAR se-Kabupaten Garut dapat lebih ditingkatkan. Ini penting untuk memastikan setiap program dan kegiatan FAGAR berjalan dengan baik,” ujarnya pada Kamis (25/07/2024).

Selain RAKOR, DPP FAGAR juga akan menyelenggarakan diskusi publik dengan para bakal calon (bacalon) Bupati Garut periode 2024-2029. Diskusi ini bertujuan untuk mengetahui visi dan misi para bacalon terkait kesejahteraan guru dan tenaga kependidikan, baik di sekolah negeri maupun swasta.

“Kami ingin mengetahui sejauh mana visi para bacalon untuk kesejahteraan guru dan tenaga pendidikan. Diskusi ini akan menjadi ajang bagi kami untuk mendengarkan langsung komitmen mereka dalam meningkatkan kesejahteraan tenaga pendidik,” jelas Ma’mol Abdul Faqih.

Beberapa bacalon yang sudah mengonfirmasi kehadiran mereka antara lain:

1. H. Yudi Lasminingrat

2. drg. Putri Karlina

3. H. Nadiman

4. H. Dadan Hidayatullah

5. dr. Helmi Budiman (tentatif)

6. Deden Galih (berhalangan hadir karena bentrok dengan Paripurna DPRD Provinsi Jawa Barat)

7. Dr. Abdus Syakur (belum ada konfirmasi)

Diskusi publik ini diharapkan dapat memberikan gambaran yang lebih jelas mengenai komitmen dan visi para bacalon bupati Garut dalam memperbaiki kondisi pendidikan di Kabupaten Garut. “Melalui diskusi ini, kami berharap dapat memperoleh informasi yang bermanfaat dan dapat menjadi bahan pertimbangan bagi para anggota FAGAR dan masyarakat luas dalam menentukan pilihan mereka pada pemilihan bupati mendatang,” pungkas Ma’mol.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca