BerandaSabaDesaDesa Cintaasih Raih Juara Pertama Lomba Satkamling Tingkat Kabupaten Garut

Desa Cintaasih Raih Juara Pertama Lomba Satkamling Tingkat Kabupaten Garut

GARUT INTAN NEWS – Desa Cintaasih, Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut berhasil meraih juara pertama dalam lomba Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) tingkat Kabupaten Garut yang diadakan oleh Polres Garut dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, pada hari Senin (01/07/2024).

Kepala Desa Cintaasih, Ade Mohammad Sofyan, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada desa Cintaasih.

“Alhamdulillah, mungkin desa Cintaasih dipercaya dalam acara hari ulang tahun Bhayangkara. Kami dinobatkan juara satu pos kamling terbaik Kabupaten Garut itu mungkin adalah jerih payah dari masyarakat. Kami ucapkan terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia,” ujar Ade.

Ade juga berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh kepala desa di Kabupaten Garut, ia juga menekankan pentingnya keamanan serta demi kenyamanan kenyamanan masyarakat.

“keamanan adalah sangat penting sekali buat masyarakat dan demi kenyamanan masyarakatnya di masing masing” tambahnya.

Kapolsek Samarang, Kompol Supriatna beserta Kepala Desa Cintaasih, Ade Mohammad Sofyan

Kapolsek Samarang, Kompol Supriatna, juga memberikan apresiasi kepada Desa Cintaasih karena meraih juara pertama lomba satkamling.

“Saya pertama ucapkan terima kasih kepada panitia yang telah memberikan apresiasi kepada kami dalam hal ini desa Cintaasih terpilih menjadi juara pertama lomba Satkamling. Lomba Satkamling ini adalah lomba dimana diseluruh Garut ini, dipilih dimana keaktifan daripada masyarakat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban dilingkungannya,” jelas Supriatna.

Supriatna juga menyampaikan rasa syukurnya atas kerjasama yang terjalin antara masyarakat dan pihak kepolisian.

Dengan keberhasilan ini, diharapkan desa-desa lain di Kabupaten Garut dapat termotivasi untuk terus meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing demi kenyamanan bersama.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca