BerandaSabaDesaWarga Desa Cibiuk Kaler Terima Bantuan Sosial Beras Melalui Kantor Pos

Warga Desa Cibiuk Kaler Terima Bantuan Sosial Beras Melalui Kantor Pos

GARUT INTAN NEWS – Ratusan warga Desa Cibiuk Kaler Kecamatan Cibiuk berkumpulan di Aula Desa untuk menerima bantuan sosial berupa beras yang disalurkan melalui Kanto Pos Kamis (20/06/2024). Warga penerima bansos ini mulai berkumpul pukul 09:34 WIB.

Kasi Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Desa Cibiuk Kaler, Indra mengatakan bahwa program penerima beras raskin sekarang ini berjumlah 657 orang. “Warga penerima bantuan tentunya merasa senang dan ingin program bantuan ini bisa berjalan seterusnya,’ ujarnya.

Sementara menurut, Kepala Desa Cibiuk Kaler, Asep Gojali, pihaknya sangat sangat berharap supaya program ini bisa menjadi jangka panjang. “Terimakasih kepada jajaran pihak institusi terkait penyaluran beras raskin ini, Semoga Alloh senantian memberi kelancaran semuanya. Terimakasih sedalam dalamnya,” ujarnya.

Dalam pembagian beras raskin ini, selain dihadiri Kades Cibiuk Kaler beserta aparat desa lain, juga dihadiri Babinsa dan Babinkamtibnas serta penerima manfaat.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca