BerandaHukumUntuk Menciptakan Keamanan, Polsek Cibatu Polres Garut Gelar Razia Malam

Untuk Menciptakan Keamanan, Polsek Cibatu Polres Garut Gelar Razia Malam

GARUT INTAN NEWS – Menanggapi laporan dan pengaduan masyarakat kepada polsek cibatu terkait keresahan atau kenyamanan masyarakat, Polsek Cibatu Polres Garut Quick Respons sambangi lokasi yang maksud warga masyarakat, kegiatan KRYD di dikomandoi langsung oleh PLH Kapolsek Cibatu Ipda Encang Suryana. Sabtu (22/6/2024).

PLH Kapolsek Cibatu Ipda Encang Suryana bertempat di mako polsek Cibatu kepada awak media menyampaikan “dalam menggelar razia malam, kita mendapatkan 28 botol miras yang berupa ciu dan 7 unit kendaraan roda dua yang knalpotnya bising, semua barang bukti sudah di bawa ke kantor Polsek Cibatu” ucapnya.

Semua pelanggar yang terjaring zaria langsung diberikan bimbingan dan ada perjanjian bahwa mereka tidak akan mengulangi kesalahannya, kami atas nama Jajaran Polsek Cibatu Polres Garut, ucapkan terima kasih dan Apresiasi setinggi tingginya kepada warga masyarakat kecamatan Cibatu yang telah memberikan informasi terkait adanya informasi yang membuat resah lingkungan.

Mari kita bersama sama menjaga kondusifitas lingkungan kita, kami menghimbau kepada masyarakat jika ada hal hal yang tidak diharapkan dilingkungannya jangan ragu dan malu silahkan hubungi kami jangan pernah main hakim sendiri, dan kepada pelanggar malam ini kami menghimbau agar tidak mengulangi perbuatannya apalagi berbuat di wilayah hukum Polsek Cibatu Polres Garut, kami akan tindak pungkanya. (Karno)

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca