BerandaSerba-SerbiRayakan Idul Adha, Citimall Garut Bagikan Hewan Qurban Untuk Masyarakat Sekitar

Rayakan Idul Adha, Citimall Garut Bagikan Hewan Qurban Untuk Masyarakat Sekitar

GARUT INTAN NEWS – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H, Citimall Garut melakukan aksi peduli sosial terhadap masyarakat sekitar melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan membagikan 2 ekor domba kepada warga di sekitar Citimall Garut (15/06/2024).

Pembagian hewan qurban merupakan komitmen dari Citimall Garut sebagai pusat perbelanjaan terbesar di Kota Garut untuk mendukung dan membantu masyarakat kurang mampu yang berada sekitar lokasi mall. Pembagian akan diberikan secara langsung kepada warga melalui Masjid Al-Amin yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani Timur, Sucikaler, Kec. Karangpawitan dan Masjid Syekh Abdul Qodir Al Jalilani yang berlokasi di Sucikaler, Kec. Karangpawitan.

“Dalam momen yang penuh berkah ini, Citimall Garut berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Kegiatan membagi hewan qurban adalah bentuk dari kepedulian sosial perusahaan dan karyawan yang ingin berbagi kepada masyarakat di sekitar kawasan Citimall Garut,” jelas Teges Prita Soraya, Direktur Citimall Garut, PT Nirvana Wastu Prawara Radika – NWP Property.

Dalam kesempatan ini, Citimall Garut juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan selama ini, serta berharap agar Citimall Garut dapat terus memberikan manfaat positif kepada masyarakat dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjungnya.

Teges menambahkan, melalui kegiatan CSR ini dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya dan mempererat jalinan komunikasi antara Citimall Garut dengan masyarakat sekitar.

“Kami juga berharap hal ini juga sebagai ajakan untuk berbagai pihak agarbersama-sama kita dapat memberikan kontribusi positif dan meningkatkan nilai-nilai kebaikan khususnya di antara masyarakat Garut,” tutup Teges.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca