BerandaHumanioraPLN Indonesia Power UBP Kamojang Kolaborasi dengan PMI Garut Gelar Giat Donor...

PLN Indonesia Power UBP Kamojang Kolaborasi dengan PMI Garut Gelar Giat Donor Darah bersama Masyarakat

GARUT INTAN NEWS – PLN Indonesia Power (PLN IP) Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Kamojang berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Garut mengadakan kegiatan donor darah bersama masyarakat. Kegiatan berlangdung di 2 lokasi yaitu di Gedung Serbaguna Energi Hijau UBP Kamojang dan Posyandu Rengganis Dusun Kamojang, Kamis (20/06/2024).

Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap 3 bulan sekali. Kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk kepedulian Perusahaan yang berdampak besar bagi keselamatan jiwa banyak orang serta menjalin hubungan baik dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Garut dan masyarakat sekitar.

Kegiatan ini mendapat sambutan antusias yang besar dari karyawan dan masyarakat dusun Kamojang. Tercatat terdapat 129 peserta yang terdaftar dan terkumpul 100 kantong darah dari hasil pemeriksaan tim Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. Garut. Tim Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. Garut yang dipimpin oleh Asep bersama 6 orang lainnya memberikan respon yang baik atas digelarnya kegiatan donor darah rutin ini. Pemberikan sembako dan makanan ringan kepada pendonor

Selain kegiatan donor darah, kegiatan ini juga diisi dengan pemeriksaan kesehatan gratis bagi karyawan dan masyarakat sekitar serta pemberian sembako dan makanan ringan sebagai bentuk terima kasih kepada pendonor yang berkenan memberikan donor darahnya. PLN Indonesia Power UBP Kamojang berkomitmen untuk terus melaksanakan program-program CSR yang berdampak positif bagi masyarakat, khususnya dalam bidang kesehatan dan kesejahteraan.

Melalui berbagai kegiatan sosial, PLN Indonesia Power berupaya untuk memberikan kontribusi nyata dan mendukung pembangunan berkelanjutan di Indonesia.

Narahubung:
M. Ali Sabbit Zamzami
Assistant Manager Keamanan dan Humas PT PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan Kamojang
humas.kmj@plnindonesiapower.co.id
(022) 7814478

Sekilas Tentang PLN Indonesia Power
PT PLN Indonesia Power adalah Generation Company terbesar se-Asia Tenggara Sub Holding BUMN kelistrikan yaitu PT PLN (Persero). PLN Indonesia Power selalu berkomitmen untuk menjadi perusahaan energi yang berbasis teknologi, inovasi, dan berorientasi pada masa depan menuju The NEW PLN 4.0 UNLEASHING ENERGY and BEYOND.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca