BerandaAtikanPlh Kapolsek Cibatu Hadiri Acara Graduasi Angkatan 37 SMP Negeri 2 Kersamanah

Plh Kapolsek Cibatu Hadiri Acara Graduasi Angkatan 37 SMP Negeri 2 Kersamanah

Garut Intan News – PLH Kapolsek Cibatu IPDA Encang Suryana, Polres Garut menghadiri kegiatan acara graduasi angkatan 37 Kelas IX SMP Negeri 2 Kersamanah tahun pelajaran 2023/2024, kegiatan ini dilaksanakan dilapang upacara sekolah yang berlokasi di Desa Sukamerang, Kecamatan Kersamanah, Kabupaten Garut, pada hari Senin ( 24/6/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut dari, Camat Kersamanah, Danramil Cibatu, Kepala SMP Negeri 2 Kersamah Ade Suhaya, S.Pd.,M.M.Pd, guru dan Stafnya, Korwil Dinas Pendidikan Kersamanah, Kepala Desa Sukamerang, orang tua/Wali murid kelas IX SMP Negeri 2 Kersamanah.

Kehadiran PLH Kapolsek Cibatu dalam acara tersebut, menunjukkan komitmen Polsek Cibatu dalam mendukung dan ikut serta dalam kegiatan-kegiatan yang memiliki nilai positif bagi masyarakat, dan khususnya dalam dunia pendidikan.

PLH Kapolsek Cibatu IPDA Encang Suryana memberikan apresiasi kepada para siswa- siswi yang telah menyelesaikan pendidikan dan yang akan melanjutkan ketingkat sekolah menengah atas, ”acara graduasi ini bukan hanya sebagai penutup dari perjalanan pendidikan, sebagai awal dari perjuangan baru dalam menggapai mimpi dan cita-cita” ucapnya.

Selain itu kehadiran PHL Kapolsek Cibatu pada acara ini merupakan wujud nyata bentuk dukungan dan dorongan kepada generasi muda untuk terus berkarya dan berprestasi dimasa depan, rangkaian acara graduasi angkatan 36 kelas IX berlangsung dengan hikmad dan berkesan Kemudian dilanjutkan dengan prosesi pengalungan medali dan kata-kata perpisahan. ( Karno )

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca