BerandaAtikanHimpaudi Tarogong Kidul Gelar Lomba Kreasi Seni Anak Usia Dini 2024

Himpaudi Tarogong Kidul Gelar Lomba Kreasi Seni Anak Usia Dini 2024

GARUT INTAN NEWS – Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kecamatan Tarogong kidul , Kabupaten Garut, Jawa Barat menyelenggarakan Lomba kreasi seni anak usia dini 2024 yang diharapkan dapat mengembangkan potensi dan kreativitas anak.

Ketua Himpaudi Kecamatan Tarogong Kidul, Awan Suparwan mengatakan kegiatan ini diikuti oleh ratusan siswa-siswi dari Satuan Paud Sejenis SPS, Kelompok Bermain (KB) se-Kecamatan Tarogong Kidul.

“Kegiatan lomba kreasi seni usia dini 2024 ini di gelar dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional. Hari kartini dan hari jadi garut, dan ini merupakan agenda rutin himpaudi tarogong kidul,” ujarnya, Kamis (16/5/2024)

Lima kegiatan jenis lomba dilaksanakan hari ini antara lain, mewarnai dengan tema pendidikan nasional, lempar bola kedalam kerangjang, vokal grup untuk anak – anak, selain itu kegiatan hari ini bukan cuma untuk anak – anak tapi ada juga lomba untuk orang tua dan guru yaitu lomba gerak dan lagu dan lomba AP

Awan Suparwan mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya, kepada para guru dan orang tua yang telah mengikuti lomba kreasi seni anak usia dini 2024 sehingga kegiatan ini bisa berjalan lancar

Lebih lanjut, Ia berharap seluruh anak yang telah selesai mengikuti lomba kreasi seni ini menjadi generasi penerus bangsa yang sehat dan cerdas serta memiliki akhlak yang baik.

“Saya harapkan melalui kegiatan yang telah kita lalui ini, anak-anak dapat semakin mengembangkan potensinya ke tingkat yang lebih lanjut. Semoga dapat menjadi menjadi generasi penerus bangsa yang sehat dan cerdas serta memiliki akhlak yang baik.” tutupnya.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca