BerandaPeristiwaTim Tagana Garut Masih Berusaha Keras Mencari Bocah Malang Diduga Tenggelam di...

Tim Tagana Garut Masih Berusaha Keras Mencari Bocah Malang Diduga Tenggelam di Selokan Cibodas

GARUT INTAN NEWS – Empat hari sudah berlalu, Tim Tagana Kabupaten Garut masih berupaya mencari Rafa, bocah yang diduga tenggelam di Selokan Cobodas Desa Padaasih Kecamatan Pasirwangi, pada hari Kamis (11/04/2024) sekitar pukul 17.00 WIB.

Saat itu saksi mata Arya (20) yang ingin menyelamatkan bocah malang Rafa namun naas tidak berhasil.

Diketahui pada saat itu Rafa sedang bermain dengan teman-temannya di pinggir selokan Cibodas, namun naas bocah malang itu terpeleset sementara air selokan sedang besar karena usai hujan deras yang mengguyur daerah tersebut. Rafa pun kemudian terbawa arus air selokan.

Berbagai pihak termasuk puluhan orang Tim Tagana Kabupaten Garut telah berusaha mencari bocah malang Rafa, dengan radius pencarian telah mencapai 4 km dari titik awal terseret arus.

Salah satu kru Tim Tagana Garut menegaskan pihaknya akan terus berusaha mencari bocah malang Rafa kendati sudah masuk hari keempat.

“Semoga ini menjadi hari akhir ketemunya, karena disana ada orang tua yang sedang menanti kabar dari anaknya,” ujarnya.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca