BerandaBudayaMeneliti Garut, Mahasiswa Prancis Mathilde Sebut Garut Kaya Akan Wisata dan Budaya

Meneliti Garut, Mahasiswa Prancis Mathilde Sebut Garut Kaya Akan Wisata dan Budaya

GARUT INTAN NEWS – Sebagai mahasiswa dari Universite Jean Moulin Lyon 3 Prancis, Mathilde Galindo menemukan daya tarik yang unik dalam Garut, sebuah daerah yang kaya akan tujuan wisata dan keberagaman budaya.

Dalam penelitiannya tentang geografi dan pariwisata, Mathilde menyoroti keindahan Garut yang menginspirasi dan keberagaman budayanya yang memikat. Ia mengatakan bahwa Garut sendiri merupakan tempat yang sangat bagus dengan banyak tujuan wisata yang berbeda-beda dan kaya akan budaya.

about Garut I think it’s a really nice region with many different destinations to go and also many different cultures so that’s make Garut region very interesting for me” Jelas Mathilde.

Mathilde Galindo, mahasiswa dari Universite Jean Moulin Lyon 3 Prancis

Bagi Mathilde, meneliti wilayah-wilayah seperti Garut memberikan pandangan yang berbeda dan menarik, terutama karena fokus pariwisata sering kali tertuju pada kota-kota besar, namun Garut ini merupakan Kota kecil.

Ia menyoroti sejarah dan perkembangan pariwisata Garut dari jaman Kolonial Belanda, Mathilde dan dosen pembimbingnya memperoleh wawasan yang mendalam tentang bagaimana Garut terus berusaha memperbaiki dan mengembangkan sektor pariwisatanya.

Garut has a colonial history so the tourism is developed since the dutch colonial era so we are studying in all the history how now they are still improving and developing the tourism” ungkapnya.

Dalam pengalamannya di Garut, Mathilde juga mencatat keramahan dan ketertarikan masyarakat setempat terhadap dirinya. Sikap terbuka dan ramah dari penduduk Garut tidak hanya meninggalkan kesan yang dalam bagi Mathilde, tetapi juga memperkaya pengalamannya dalam penelitian tersebut.

For now Everyone very nice with me and also very welcoming and curious about me, they want to know why i am ear and yeah very nice people” katanya.

Melalui pandangan Mathilde, Garut tidak hanya dianggap sebagai destinasi wisata yang menarik, tetapi juga sebagai tempat di mana sejarah, budaya, dan keramahan bergabung untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi siapa pun yang memilih untuk pengunjung yang datang ke Garut.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca