BerandaInfo GrafikKunjungan Wisatawan ke Pantai Selatan Garut di Lebaran 2024 Meningkat, Berikut Datanya

Kunjungan Wisatawan ke Pantai Selatan Garut di Lebaran 2024 Meningkat, Berikut Datanya

GARUT INTAN NEWS – Geliat destinasi wisata pantai selatan Garut mulai tampak dengan adanya peningkatan kunjungan baik wisatawan lokal atau luar daerah.
Peningkatan kunjungan wisatawan ke pantai selatan Garut diantaranya Pantai Sayang Heulang, Santolo dan Rancabuaya di liburan Idul Fitri 1445 H tercatat mengalami peningkatan yang signifikan.

Hal ini menunjukan adanya animo dan antusias warga masyarakat terhadap keberadaan pantai selatan Garut yang menjadi tempat destinasi wisata alternatif selain pantai lain yang ada di Jawa Barat.

UPT Sayang Heulang Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Garut memberikan data kepada GARUT INTAN NEWS terkait jumlah pengunjung ke tiga pantai yang ada di selatan Garut. Berikut data kunjungan wisatawan selama lebaran 2024.

Kepala UPT Sayang Heulang, Iwan mengatakan dengan adanya peningkatan wisatawan ke pantai selatan Garut, pihaknya akan berusaha meningkatkan pelayanan terutama dalam hal kenyamanan, kebersihan dan ketertiban.

“Semoga pantai selatan Garut akan menjadi primadona bagi wisatawan domestik ataupun mancanegara.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca