BerandaWisataCafe Balong : Rekomendasi Spot Photo Keren di Garut

Cafe Balong : Rekomendasi Spot Photo Keren di Garut

GARUT INTAN NEWS – Cafe yang terletak dikawasan Cilopang, Rancabango, Kecamatan Tarogong Kaler memiliki pemandangan danau serta Gunung yang indah kini telah berhasil menarik perhatian wargi Garut terutama bagi kalangan anak muda.

Ternyata di Cafe Balong sekarang kita tidak kita hanya menikmati keindahan pemandangan dan menikmati menu yang tersedia di Cafe Balong saja tetapi Cafe Balong sendiri memiliki Spot Photo yang aesthetic, hanya di Popotoan kita bisa difotoin sama fotografer profesional cuman 5.000 aja per wahana dan disediakan juga properti yang bisa Sobat GIN coba bersama teman, sodara hingga pasangan.

Adapun spot photo yang tersedia di popotoan aja dari mulai dock, netlike, perahu,couple swing hingga ATV dan buat Sobat GIN yang masih ngerasa mati gaya jangan khawatir karena bakal diarahin sama fotografer profesional untuk tetap tampil kece didepan kamera.

Tunggu apa lagi Sobat GIN ayo ke Cafe Balong Garut untuk popotoan dan menikmati indahnya pemandangan dari Gunung Guntur.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca